Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemkot Ajukan 2,4 Juta Vaksin Untuk Masyarakat Kota Tangerang

Senin, Januari 04, 2021 | 22:48 WIB Last Updated 2021-06-09T13:06:52Z



Kota Tangerang - Pemerintah Kota Tangerang masih menanti kepastian jumlah masyarakat Kota Tangerang yang akan menerima vaksin Covid-19 yang akan diberikan oleh Pemerintah Pusat secara cuma - cuma kepada masyarakat.


Wali Kota Tangerang H. Arief R Wismansyah menjelaskan Pemerintah Kota Tangerang telah mengajukan sebanyak 2,4 juta dosis vaksin Covid-19 kepada Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC PEN).


"Angka tersebut merupakan jumlah yang kita ajukan ke KPC PEN,"jelas Arief. 


Namun Arief menambahkan, bahwa angka yang diajukan tersebut masih belum terverifikasi dan masih harus melewati proses validasi oleh KPC PEN.


"Mungkin jumlahnya dapat berkurang jika sudah melalui proses validasi," terangnya saat ditemui di Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Senin (4/1/2021).


Di lokasi berbeda, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Liza Puspadewi memaparkan dari total 2,4 juta dosis yang diusulkan, rencananya akan diperuntukan bagi seluruh tenaga kesehatan di Kota Tangerang sebanyak 12.148 dosis vaksin.


"baik tenaga kesehatan yang merupakan pegawai Pemkot Tangerang maupun yang bertugas di Faskes swasta,"tukas Liza. (Solihin/Rls) 

×
Berita Terbaru Update