Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PGRI Mekar Baru Ajak Anggota dan Masyarakat Tak Rayakan Tahun Baru

Kamis, Desember 31, 2020 | 19:08 WIB Last Updated 2021-06-09T11:44:45Z
PGRI Mekar Baru Ajak Anggota dan Masyarakat Tak Rayakan Tahun Baru

Kabupaten Tangerang -  Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Mekar Baru Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang mengajak seluruh Anggota PGRI dan masyarakat luas untuk tidak merayakan tahun baru 2021, pasalnya kegiatan perayaan tahun baru berpotensi bisa menimbulkan kerumunan. 


Berdasarkan imbaun Bupati Tangerang, pada malam pergantian tahun baru tanggal 31 Desember 2021 dimana masyarakat dihimbau tidak merayakan tahun baru yang bisa mengundang kerumunan. 


"Ingat..!!! Covid-19 durung ilang luuur (Covid-19 masih ada), oleh karena itu kami  menghimbau dan mengajak semua masyarakat agar  tetap diam dirumah, berkumpul bersama keluarga menghabiskan tahun baru nya" Ungkap H Juned Junaedi Ketua PGRI Mekar Baru saat ditemui dikediamannya, Kamis (31/12/2020). 


H Juned menambahkan, ditengah pandemi covid-19 masyarakat diajak untuk  menerapkan pola hidup new normal, salah satunya dengan tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, dan Menghindari Kerumunan). 


"Semoga pandemi ini cepat berakhir dan kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19".Pungkasnya. (Frm/Red)

×
Berita Terbaru Update