Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Di Penghujung Akhir Tahun 2020 Camat Sepatan Berikan Penghargaan Untuk Jurnalis

Jumat, Januari 01, 2021 | 01:35 WIB Last Updated 2021-06-09T06:48:13Z

 

Di Penghujung Akhir Tahun 2020 Camat Sepatan Berikan Penghargaan Untuk Jurnalis

Sepatan - Di penghujung akhir Tahun 2020 Pemerintahan Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang memberikan piagam penghargaan kepada beberapa Jurnalis baik Media online dan Cetak dalam katagori media yang terbanyak dalam mempublikasikan kegiatan di wilayah Kecamatan Sepatan di kantor Kecamatan pada Kamis 31 Desember 2020.


Camat Sepatan Dadang Sudrajat didampingi Sekretaris Camat dan Staf Kecamatan Sepatan, mengucapkan rasa terimakasih kepada media online maupun cetak yang telah memberikan kontribusi baik dalam memajukan wilayahnya selama ini,"ucap Camat.


"Dalam kurun waktu kurang lebih satu tahun setengah Saya bertugas di Kecamatan Sepatan, hampir ada 534 berita dari berbagai media yang sudah ikut serta membangun dalam bentuk publikasi baik dari tingkat Desa, Koramil, Polsek atau Kecamatan Sepatan itu sendiri".Ujar dihadapan para jurnalis.


Dadang juga menceritakan, ini adalah ungkapan rasa terimakasih Pemerintahan Kecamatan Sepatan kepada rekan rekan Jurnalis yang berusaha untuk memberikan kontribusinya melalui media baik online maupun cetak. 


"Semoga apa yang diperbuat teman-teman jurnalis bisa menjadikan Sepatan yang terbaik untuk kemajuan bersama".Ungkap Camat yang aktif dalam organisasi pramuka ini.


Dadang juga memiliki minat ingin memajukan wilayah Sepatan salah satu program yang tengah digagas adalah UMKM dibidang kuliner.

 
Kami pihak Pemerintah Kecamatan  berencana untuk menumbuh kembangkan wisata kuliner dalam membangkitkan selera masyarakat akan Usaha Menengah Koperasi Mikro".


Di Penghujung Akhir Tahun 2020 Camat Sepatan Berikan Penghargaan Untuk Jurnalis


"Insyaallah di tahun 2021 mendatang Pemerintahan Kecamatan Sepatan akan berusaha keras untuk mengedepankan kuliner kuliner yang ada, karena secara geografis wilayah sepatan adalah pintu masuk bagi warga yang hendak pulang dari kota tangerang, dan potensi ini yang harus kita gali bersama demi memajukan perekonomian masyarakat khususnya warga dan masyarakat sepatan,"jelas Dadang.


Semoga rekan media bisa membantu dan ikut serta untuk memajukan program UMKM yang ada di wilayah kecamatan sepatan, dengan pemberitaan mengedukasi untuk masyarakat sepatan yang  rekan rekan sampaikan lewat media masing- masing,"kata Camat.


Diakhir kegiatan pemberian Piagam penghargaan dan taliasih diserahkan langsung oleh Dadang Sudrajat kepada tujuh media yang mewakili, dan pemberian penghargaan sendiri selain kepada media juga  kepada pihak kepolisian dan TNI sebagai bentuk kepedulian bersama atau sinergitas Tiga pilar.


Pemberian penghargaan dan tali asih di tutup dengan photo bersama rekan rekan media.(Solihin)

×
Berita Terbaru Update