Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Karang Taruna dan Pemdes Melayu Barat Gelar Aksi Bersih Sungai Sepanjang 3 Km

Minggu, Desember 13, 2020 | 19:38 WIB Last Updated 2021-04-07T10:19:39Z

 

Karang Taruna dan Pemdes Melayu Barat Gelar Aksi Bersih Sungai Sepanjang 3 Km

OnlinePantura.com
- Jajaran Karang Taruna Desa Kampung Melayu Barat (KMB) bersama Pemerintah Desa Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang bersama sama warga melakukan aksi Bhakti Sosial (Baksos) berupa aksi bersih-bersih bersama warga dan pihak desa pada Minggu pagi (13/12/2020).

Tampak pada kegiatan juga di bantu pihak Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, Binamas Brigadir Kepala Agus Noto dari Polsek Teluknaga, Peltu Agus dari Koramil Teluknaga  dan dukungan penuh warga. 


Bersih-bersih kali ini dipusatkan di aliran irigasi kali sepanjang jalur Kampung Seloyong dan  Gempho di sepanjang bantaran kali Cisadane sepanjang 3 Km.


Alhamdulilah kegiatan seperti ini di sambut positif, khususnya oleh warga di sepanjang kali  jaya hingga kali gempho kampung Melayu barat dan hingga perbatasan Desa Pangkalan.


Masyarakat tampak antusias mengikuti arahan Kades Subur  Maryono juga tampak hadir juga Ketua DPRD Kholid Ismail, Camat Teluknaga, Zamzam Manohara dan jajaran Muspika, Mandor, Rt, Rw dan Babinsa.


Karang Taruna dan Pemdes Melayu Barat Gelar Aksi Bersih Sungai Sepanjang 3 Km


Kepala Desa (Kades) KMB Subur Maryono yang juga Ketua APDESI Teluknaga di dampingi Camat Teluknaga Zamzam Manohara dan Ketua DPRD kepada awak media mengatakan, Giat ini kami lakukan untuk mencegahnya banjir ketika musim penghujan turun.


Kami sangat mengapresiasi kepada para RT Rw se-desa, dan warga KMB yang sudah mau bekerja sama untuk ikut kegiatan swadaya ini demi untuk mencegar terjadinya banjir di wilayah rawan banjir " tandas Subur Kades KMB. 


Demikian juga dikatakan Ketua Katar KMB yang di dampingi Ketua Forum Katar Teluknaga Prayoga, " mengapresiasi dukungan muspika dan warga atas suksesnya kegiatan aksi bersih sungai ini," ucap Ketua Katar KMB Anwar atau  Kazon.


"Sasaran kegiatan kerja bakti kami kali ini adalah Pembersihan Saluran irigasi Sepanjang 3 Km di Wilayah Kampung Melayu Barat,"paparnya.


"Harapan kami agar kegiatan ini bisa kita lakukan untuk di wilayah-wilayah berikutnya khususnya di KMB, Alhamdulillah Kegiatan ini bisa berjalan dalam keadaan aman dan lancar,"harap Kazon.(Solihin)

×
Berita Terbaru Update