Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua Jurnalis Tangerang Raya Rayakan Milad Ke - 45 Bersama Jurnalis

Kamis, September 03, 2020 | 21:43 WIB Last Updated 2020-09-03T14:45:48Z



OnlinePantura.com - Dengan penuh kesederhanaan dan kekeluargaan yang begitu kental juga hangat. Pimpinan Jurnalis Tangerang Raya (JTR) merayakan Miladnya yang ke-45 Tahun. Tampak perayaan Milad dilakukan dengan kesederhanaan di selenggara di Kantor Sekretariat Jurnalis Tangerang Raya, pada Kamis 03/09/2020.

Pimpinan Jurnalis Tangerang Raya Ayu Kartini.HR yang di kenal sebagai sosok wanita yang cerdas, tangguh dan pemberani ini, dan tegas dan keras dalam mengambil sikap kepada para jurnalisnya, agar tidak melanggar kode etik saat menjalankan tugas sebagai wartawan.

Di sela-sela kegiatan Pimpinan Jurnalis Tangerang Raya, Ayu Kartini yang akrab di sapa Bunda mengatakan, Saya ucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan Owner, SMSI, PWI, dan para jurnalis se Tangerang Raya yang telah mendokan saya.

Di Milad saya yang ke-45 Tahun ini, dan saya berharap serta berdoa kepada Allah SWT, semoga selalu diberikan kesehatkan, panjang umur, sera semakin sukses dalam mengemban amanah untuk memimpin organisasi Jurnalis ini sekaligus sebagai Ibu bagi jurnalis jurnalis tang bernaung di JTR ini" ucap Ayu.

Dan Saya selaku pimpinan JTR, saat ini memimpin dari 30 media, saya berharap kepada insan jurnalis bisa menjadi jurnalis yang cerdas, profesional, dan berakhlakul karimah dalam menjalankan tugasnya sesuai tufoksinya,"harapnya.

Demikian halnya Herwanto selaku Pembina JTR sekaligus Suami tercinta dari Ketua Jurnalis Tangerang Raya Ayukartini.HR mengatakan, "Selamat Ulang Tahun kepada istri Ku yang ke-45 tahun.

Semoga sehat selalu dan panjang umur, sabar dalam memimpin dan makin sukses lagi kedepannya, serta selalu berada dalam lindungan Allah SWT," ungkap Herwanto.

Rangkaian demi rangkaian acara milad yang di adakan secara sederhana tersebut di awali dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun secara bersama-sama seluruh anggota Jurnalis Tangerang Raya yang hadir. Tak lupa dilanjutkan dengan meniup lilin serta pemotongan kue ulang tahun.

Selain itu, dalam Milad ke 45 tahun Ketua JTR di isi dengan kegiatan menyantuni anak yatim untuk mengungkapkan rasa syukur dan nikmat yang sudah Allah berikan kepadanya. Kegiatan perayaan Milad diakhiri dengan Do,a, dan saweran yang di ikuti oleh seluruh anggota JTR.

Dan yang terpenting acara tersebut tidak lepas dari aturan protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, menyemprotkan handsanitizer serta jaga jarak ( physical Distancing). (Solihin)

×
Berita Terbaru Update