Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bansos WINGS, Makan Mie Bareng Bersama Masyarakat Pakuhaji

Jumat, September 04, 2020 | 13:46 WIB Last Updated 2020-09-04T07:00:38Z

 

OnlinePantura.com - Bersama PT. Sayap Mas Utama mengadakan kegiatan Bansos WINGS berupa makan mie bersama masyarakat di halaman Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang pada Jum'at 4 Oktober 2020. 

Meski di tengah wabah virus Covid-19, kegiatan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan. Menurut Eka Koordinator tim pelakasana kegiatan mengatakan, ucapan terimakasih kepada Pihak Pemerintah Kecamatan Pakuhaji serta Tim PMI Kecamatan yang sudah mau membantu dalam kegiatan ini. 

Kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat yang sedang di landa musibah Covid-19, dalam bentuk Makan mie dan ngopi bareng bersama masyarakat. 

Namun tetap kita kedepankan protokol kesehatan cuci tangan, pake masker serta jaga jarak,"ucapnya. 

Lanjut Eka, kegiatan ini akan terus kami laksanakan, bertujuan untuk mengurangi penderitaaan masyarakat yang sedang di landa wabah Covid-19. 

Dan Kami siap hadir di setiap Desa , Kelurahan atau RT dan Rw dengan catatan pemberitahuan sebelum nya pada kami. 

Harapan saya  dengan adanya kegiatan ini minimal masyarakat bisa mengurangi beban kehidupan masyarakat wakau hanya dengan makan mie,Tetapi jangan lupa protokol kesehatan harus di utamakan. 

Dan sekaligus mengenalkan pada masyarakat bahwa perlu dan pentingnya cuci tangan dan menggunakan masker serta menjaga jarak  agar memutus mata rantai Covid 19 agar cepat hilang dari muka bumi ini,"harap Eka. 

Nurjaman Ketua PMI Kecamatan Pakuhaji mengatakan, saya ucapkan terima kasih kepada tim Bansos WINGS yang sudah mau peduli pada masyarakat Pakuhaji, ini salah satu wujud kepedulian buat masyarakat. 

Saya dan tim PMI Kecamatan akan terus membantu tim Bansos WINGS kesetiap Desa atau Kelurahan dengan menggunakan atau mengutanakan protokol kesehatan cuci tangan menggunakan masker dan menjaga jarak,"ujar Nurjaman. 

Dengan mengutamakan protokol kesehatan, insyaallah akan memutus benang merah Covid-19 dan saya menghimbau pada masyarakat agar bisa mematuhi protokol kesehatan tersebut," himbaunya. (Jamal) 

×
Berita Terbaru Update