Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PMI Kecamatan Pakuhaji Siaga Pada Turnamen Sepak Bola Antar Desa

Senin, Agustus 03, 2020 | 22:02 WIB Last Updated 2021-06-30T13:15:00Z

OnlinePantura.com - Dalam rangka merayakan HUT RI   ke 75 tahun. Ketua Panitia HUT RI dan Koordinator Olahraga Kecamatan (K.O.K) mengadakan turnamen sepakbola antar Desa se-Kecamatan Pakuhaji di Setadion Mini Sigomar Pakuhaji pada Senin 3 Agustus 2020. 

Panitia HUT RI ke 75 selain bekerja sama dengan K.O.K kecamatan serta Muspika kecamatan pakuhaji di ikut serta kan PMI kecamatan Pakuhaji untuk mengantisipasi saja. 


Nurjaman Ketua PMI Kecamatan Pakuhaji mengatakan dalam tahun ini saya merasa bangga dan ucapkam terima kasih kepada Ketua panitia yang sudah melibatkan Palang Merah Indonesia Kecamatan Pakuhaji sebagai mitra kerja untuk menjadi tim medis bagi para pemain yg mengalami cidera. 

Saya dan tim PMI Kecamatan Pakuhaji akan selalu siaga dan bekerja semaksimal mungkin untuk menjaga kepercayaan ini agar turnamen berjalan lancar,"ungkapnya. 

Saya berharap pada semua peserta dan penonton agar bisa menjaga ketertiban keamanan agar terselenggara nya HUT RI ini bisa berjalan lancar dan tidak ada masalah sampai selesai dan yang penting lagi harus menjaga dan mengikuti protokol kesehatan sebab masalah Covid 19. (Jamal) 
×
Berita Terbaru Update