Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Meriahkan HUT RI ke 75, Panitia Kecamatan Pakuhaji Gelar Berbagai Lomba Antar Desa

Senin, Agustus 03, 2020 | 22:25 WIB Last Updated 2020-08-12T16:15:58Z

OnlinePantura.com - Dalam rangka menyambut Hut RI 75 panitia Hut RI beserta KOK Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang mengadakan turnamen Sepak bola, Bulu Tangkis dan Bola Volly antar Desa se Kecamatan Pakuhaji dengan moto membangun silaturahmi serta wadah untuk menyalurkan bakat yang terpendam. 

Dalam acara pembukaan tersebut di hadiri oleh . H. Asmawi Camat Pakuhaji
AKP Dr. Edy Suprayitno, SH, MH Kapolsek Pakuhaji, Arip Rahman Hakim ketua KOK, Aldo Febriansyah Tajudin Ketua panitia pelaksana turnamen cup Pakuhaji. 

Ketua panitia pelaksana turnamen mengatakan. Saya sebagai Ketua Panitia Hut RI ke 75 mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mau peduli dan mau hadir dalam pembukaan turnamen  terutama pada pihak kecamatan pakuhaji dan ketua KOK Kecamatan pakuhaji serta dukungan keamanan dari pihak polsek Pakuhaji. 

Seperti yang kita ketahui bersama pada hari ini kita berkumpul disini dalam rangka pembukaan turnamen HUT RI ke 75. Saya amat mengapresiasi minat para pemuda untuk peduli di bidang olah raga yang kita ketaui bahwa masih banyak bakat bakat terpendam yang perlu kita pasilitasi agar bakat tersebut bisa tersalurkan dan bisa membawa nama baik kecamatan pakuhaji,"ucapnya. 

Saya dan semua jajaran berharap semua peserta turnamen dapat bermain sportif dan jujur agar turnamen ini bisa berjalan lancar tidak ada hambatan. 

Selain itu kamipun berharap kepada sporter atau penonton agar menonton dengan tertib dan jangan terpropokasi agar turnamen ini menjadi indah dan menghasilkan pemain pula,"harapnya.(Jamal) 
×
Berita Terbaru Update