Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua PWI Provinsi Banten: '"Dalam Berorganisasi Jangan Berkhianat"

Senin, Agustus 24, 2020 | 12:10 WIB Last Updated 2020-08-24T05:11:11Z

 

OnlinePantura.com - Ketua PWI Provinsi Banten Ryan Novandra sangat mengapresiasi kegiatan Rapat Kerja Jurnalis Tangerang Raya (JTR) untuk ke-3 kalinya di laksanakan selama 2 hari 22 sampi 23 Agustus 2020 bertempat di Villa AJ Cisarua Puncak Bogor.

Jurnalis Tangerang Raya  adalah sebuah organisasi atau rumah bagi para jurnalis di Kota Tangerang yang menginduk kepada organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

JTR  selalu mengedepankan tugas tupoksinya sebagai jurnalis yang harus memiliki pandangan luas serta wawasan yang baik dan menyatukan ide kreatif dalam setiap tugasnya sebagai pencari berita.

Dan di dalam setiap organisasi  setiap anggota harus punya jiwa memiliki dan kekeluargaan, sebab organisasi ibarat rumah bagi para anggotanya, dan juga sebagai keluarga.

Ryan Novandra Ketua PWI Provinsi Banten pada sambutan pembukaan Raker berkomentar di depan puluhan anggota JTR. "Berorganisasi itu jangan Berkhianat, Organisasi adalah rumah kita, keluarga kita jadi jangan sampai jadi penghianat di rumah dan keluarga sendiri".Lugasnya.

Menurutnya, Dalam setiap organisasi ada aturannya, jadi kita sebagai anggota atau  keluarga di organisasi itu harus saling menjaga dan melindungi. Buang sifat sebagai penghianat dalam berorganisasi, semakin kita kompak maka akan semakin besar organisasi tersebut kedepannya," jelasnya.

"JTR adalah sebuah organisasi kecil yang tidak punya ADART dan mempunyai 52 anggota Se Tangerang Raya, ibarat rumahpun minimalis, namun bila mana di dalam keluarga JTR kompak dan selalu mematuhi semua aturan yang ada, saya yakin JTR akan besar dan dapat di terima oleh masyarakat luas.

Saya sangat mengapresiasi dengan adanya JTR ini, semoga kedepan tidak Anggota JTR tetap solid dan kompak,"ungkapnya.

Demikian halnya Ichsan Sodikin Humas PDAM TB yang hadir pada kegiatan mengungkapkan, "Semoga dengan Raker Ke-3, JTR semakin profesional dan mampu membawa pemberitaan yang positif bagi pembangunan pemerintah daerah khususnya di wilayah Tangerang Raya",ujarnya.

Diharapkan para wartawan media yang tergabung dalam JTR bisa memberikan kontribusi dan pengawalan yang positif untuk kepentingan masyarakat," harap nya.(Rls)

×
Berita Terbaru Update