Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

HUT RI Ke 75, PMI Pakuhaji Adakan Kegiatan Donor Darah

Senin, Agustus 17, 2020 | 14:59 WIB Last Updated 2020-08-17T09:11:46Z

 


OnlinePantura.com - Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang mengadakan kegiatan Donor Darah dalam rangka peringatan HUT RI ke 75 tahun 2020. Dengan selogan "Setetes darah anda akan menyelamatkan mereka yang membutuhkan" di Gedung Serba Guna pada Senin 17 Agustus 2020.

H. Asmawi Camat Pakuhaji mengatakan, "Saya ucapkan terima kasih kepada PMI Kecamatan Pakuhaji yang sudah mau peduli pada masyarakat dengan menyelenggarakan acara Donor Darah ini.

Ini jelas jelas kegiatan yang amat positif, sebab dengan adanya donor darah sudah amat membantu pemerintah untuk pengadaan darah selain itu kegiatan sosial inipun bisa membatu masyarakat yang membutuhkan darah. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan banyak masyarakat yang mau mendonorkan darahnya,"ucap Camat.

Jika kita bisa rutin mendonorkan darah kita, selain kita bisa membantu masyarakat, badan kita juga bisa fit dan sehat kembali," ungkapnya.

Sudarno 49 tahun warga Kampung Melayu kecamatan teluk naga "saya hari ini sebenarnya sedang asik bersepeda dan tidak taunya ada kegiatan donor darah jadi saya ingin mendonorkan darah saya sebab saya secara ritin mendonor kan darah saya. 

Lanjut Sudarno menurut saya seketika darah saya di donorkan, alhamdulillah badan saya terasa enteng dan nyaman selain itu donor darah ini tujuan nya buat sosil membantu masyarakat banyak  yang membutuhkan,"ucap Sudarno.

Nur Jaman Ketua PMI Kecamatan Pakuhaji mengatakan,"Saya ucapkan Terima Kasih kepada semuanya yang sudah mau andil dan peduli pada masyarakat banyak yang membutuhkan darah. Karena Setetes darah anda akan menyelamatkan mereka yang membutuhkan,"katanya.

Mudah-mudahan kegiatan hari ini bisa bermanfaat buat orang banyak dan juga bisa memotifasi masyarakat lainnya agar mau mendonorkan darahnya buat mereka yang membutuhkan. (Jamal)

×
Berita Terbaru Update