Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Alumi 1985 SMPN 1 Sepatan Gelar Reuni Sederhana

Senin, Agustus 17, 2020 | 22:34 WIB Last Updated 2020-08-18T03:49:42Z

 

OnlinePantura.com - Alumni SMP Negeri 1 Sepatan Kabupaten Tangerang mengadakan Reuni kecil di kediaman rumah saudari Nunung di wilayah Sepatan pada Senin 17 Agustus 2020.

Reuni kecil bermottokan Menjalin Silahturahmi dan Menjalin Persaudaraan, bertujuan agar hubungan silaturahmi sesama alumni  lebih bertambah erat.

35 Tahun yang lalu sudah berlalu kini alumni SMP Negri 1 Sepatan tersebut sudah pada lanjut tapi masih saja konyol dan eksis walau sudah pada memiliki cucu,"seperti diungkapkan Sutahir biasa dipanggil Anggel salah satu alumni yang hadir di sela-sela kegiatan.

Dalam sela-sela candanya mengatakan,"saya amat bahagia hari ini bisa bertemu teman teman lama. Jika mengingat 35 tahun yang lalu untuk siswa yang bersekolah di SMP Negeri 1 Sepatan saya pikir amat jauh jauh jaraknya, tapi harus gimana lagi karena SMP Negeri hanya di Sepatan yang ada angkutan umumnya,"cerita Sutahir.

Mudah mudah-mudahan dengan  silaturahmi seperti ini bisa berlanjut terus, walau kita semua sudah pada tua dan kadang masih berpikir ini siapa itu siapa kelas berapa ya..? maklum tua juga dan sudah lama, bayangkan sudsh 35 tahun tidak bertemu.

Harapan saya semoga semua angkatan tahun1985 alumi SMP Negri 1 Sepatan bisa bergabung, agar lebih rame dan silahturahmi bisa terbangun lebih baik dan rukun.

Walau hanya pertemanan saya berharap agar menjadi satu kesatuan keluarga, dengan canda tawa. Saya berharap jangan pada emosi itu bumbu agar kita lebih akrab,"harapnya. (Jamal)

×
Berita Terbaru Update