Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

DPP LSM GERAM Banten Serahkan SK Untuk Ketua DPC Terpilih

Selasa, Agustus 11, 2020 | 11:07 WIB Last Updated 2020-08-14T04:18:35Z

 

OnlinePantura.com Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Geram Banten menyerahkan SK Koordinator tingkat Kabupaten Tangerang kepada Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) terpilih Muhamad Hasanudin atau biasa di sapa Ghabel yang juga salah satu aktivis muda Tangerang Utara yang bertempat di kantor DPP LSM Geram Banten Kp.Sumur Bandung Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang.Minggu (9/9/20). 

Ketua DPP LSM Geram Banten H.Alamsyah MK dalam sambutan nya mengatakan, hari ini Kami DPP menyerahkan SK Koordinator Kabupaten tangerang kepada saudara Hasanudin/Ghabel untuk selanjutnya melakukan pembentukan kepengurusan DPC LSM Geram Banten Indonesia di wilayah Kabupaten Tangerang serta mendirikan kantor sekretariat agar mempermudah masyarakat melakukan pengaduan. 

DPC Kabupaten Tangerang harus menjadi contoh untuk DPC DPC yang lain nya yang sudah terbentuk di beberapa provinsi yang ada di Indonesia, saya yakin dengan multi talenta, semangat, dan pengalaman yang di miliki oleh ketua terpilih bisa memberikan perubahan untuk LSM Geram Banten Indonesia kearah yang lebih baik,"tandasnya. 

Sementara Hasanudin atau yang biasa di sapa Ghabel selaku Ketua DPC Kabupaten Tangerang terpilih mengatakan kepada media bahwa saya akan melaksanakan tugas ini dan amanat ini sebaik-baiknyadengan penuh rasa tanggung jawab,saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membesarkan LSM Geram Banten Indonesia.

Sebagai Ketua DPC Kabupaten Tangerang  tentunya tugas ini tidaklah mudah untuk saya jalani sendiri saya butuh orang - orang yang handal untuk mendampingi saya membesarkan LSM Geram Banten Indonesia di wilayah Kabupaten Tangerang. Target kita akan membentuk kepengurusan di tiap2 kecamatan,"tuturnya. (Hin) 

 

×
Berita Terbaru Update