Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PGRI Cabang Pakuhaji Salurkan Bantuan Kemensos Untuk 540 Guru Honorer

Senin, Juli 27, 2020 | 09:57 WIB Last Updated 2020-08-12T16:28:16Z

OnlinePantura.com - Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Pakuhaji bekejasama dengan Pemerintah Kelurahan Pakuhaji Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang menyalurkan program Bantuan Sosial (Bansos) Merah Putih dari Kemensos RI kepada sebanyak 540 para tenaga pendidik non PNS /guru honorer se Kecamatan Pakuhaji untuk tingkat SD dan SMP pada Minggu 26 Juli 2020 bertempat di kediaman Ketua PGRI Cabang Kecamatan Pakuhaji. 

H. Suryadi Spd Kertua PGRI mengatakan, Alhamdulillah, pada masa pendemi Covid-19 ini, kami pengurus PGRI Cabang Kecamatan Pakuhaji yang bekerja sama dengan pemerintah Kelurahan Pakuhaji dapat menyalurkan bantuan sosial kepada para guru honorer dari tingkat SD sampai SMP dalam bentuk sembako. 

Adapun bentuk Bantuan yang diberikan dalam bentuk sembako didapat dari Kemensos RI. Dan  penyaluran bantuan di berikan kepada sebanyak 540 paket sembako. 


Penyaluran bantuan diberiksn secara bertahap, sekarang untuk para guru honorer tingkat SD dan untuk tingkat SMP dalam proses permohonan,"ungkap Suryadi. 

Demikian halnya dikatakan, DRS Uci Sanusi Spd mengatakan, 
Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Pakuhaji bekejasama dengan Kelurahan Pakuhaji sebelumnya telah mengajukan permohonan Bansos Merah Putih kepada Pemerintah melalui KEMENSOS RI untuk diberikan kepada Tenaga Pendidikan Non PNS ( Guru Honorer) khusus guru SD di ruang lingkup Kecamatan Pakuhaji. "Alhamdulillah, saat ini bantuan dalam bentuk sembako dapat di Salurkan kepada penerima. 


Kami mewakili para guru mengucapkan mengucapkan terimakasih atas bantuan ini, karena disaat pandemi Covid-19 yang terjadi seperti sekarang ini sangat bermanfaat bagi mereka,"ungkap Sanusi. 

Demikian halnya di katakan Suyatno Lurah Kelurahan Pakuhaji, bantuan Sembako dari Kemensos ini dapat disalurkan khususnya para tenaga pendidik di Kecamatan Pakuhaji ini. 

Semoga dengan bantuan di masa pandemi Covid-19 ini dapat bermanfaat,"ujar Suyatno. (Hadi/Solihin) 

×
Berita Terbaru Update