Notification

×

Iklan

Iklan

 


Karang Taruna dan Pemerintah Desa Lebak Wangi Santuni Anak Yatim

Senin, Juli 27, 2020 | 10:07 WIB Last Updated 2021-06-09T07:21:47Z
Karang Taruna dan Pemerintah Desa Lebak Wangi Santuni Anak Yatim


Sepatan Timur - Pengurus Karang Taruna Kampung Bayur Kali, Dusun 4 bersama Pemerintah Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang santuni 43 anak yatim piatu dan dhuafa. Kegiatan mulia ini sudah rutin dilakukan setiap tiga bulan, langsung mendatangi rumah warga dan langsung memberikan santunan kepada yang bersangkutan.


Kepala Desa Lebak Wangi, Nesin, mengungkapkan terima kasih kepada pemuda karang taruna didesanya yang telah mampu menyelenggarakan kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa. Menurutnya, ini menunjukkan bahwa pemuda karang taruna desa memiliki jiwa persatuan dan kepedulian yang sangat tinggi terhadap sesama.


Sebagai kepala desa, Nesin selalu memberi suport kegiatan seperti ini. Ia bangga, kepengurusan karang taruna bersama jajarannya memiliki kepedulian sosial yang tinggi. “Kegiatan seperti ini jangan sampai terhenti, terus lanjutkan, apa lagi kegiatan ini sangat positif, dan menanamkan jiwa kepedulian kita terhadap anak yatim dan Dhuafa. Terus pertahankan kegiatan mulia untuk kedepannya,” ujarnya.

Karang Taruna dan Pemerintah Desa Lebak Wangi Santuni Anak Yatim


Nesin mengatakan, berbagi kebahagiaan, terutama kepada anak yatim dan dhuafa merupakan tanggung jawab bersama. Ia  juga berharap kedepannya karang taruna desa  memiliki program yang langsung berhubungan dengan masyarakat seperti pemberdayaan dan pembinaan pemuda serta program lainnya. 


“Mari kita saling berkomunikasi, untuk memberikan kontribusi yang baik terutama untuk pemberdayaan pemuda di Desa Lebak Wangi kedepan,”ujarnya.


Nesin mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan anggota karang taruna yang sudah melaksanakan, dan mensukseskan acara santunan anak yatim dan dhuafa. Semoga ini menjadi agenda rutin kita, karena anak yatim dan dhuafa sangat mengharapkan uluran tangan kita semua. (One) 
×
Berita Terbaru Update