Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

GITTA Dan C1TRA Management Tidak Menyerah Mencetak Artis Muda Berbakat Indonesia

Senin, Juli 20, 2020 | 20:11 WIB Last Updated 2020-07-20T13:39:50Z

OnlinePantura.com JAKARTA - Merebaknya kasus virus corona begitu mempengaruhi kehidupan banyak orang, dari segi kesehatan, pendidikan, termasuk juga ekonomi. Namun demikian mengedepankan Profesional dalam berkarya modal utama yang selalu dikedepankan. 

Hal ini dibuktikan C1TRA Management yang sebelumnya bernama Satu Citra Management dan EO nya yang bernama Satu Event, tidak lantas menyerah dan  selalu berkarya dalam mencetak para generasi muda dalam mencapai cita-cita impian mereka. 

Walau ditengah dilanda penyebaran virus Covid-19, Kami bersama tim harus terus bekerja profesional dalam berkarya. Walau sudah jatuh bangun dalam membangun perusahaan Event Organizer (EO) ini," cerita Gitta selaku Founder C1TRA Management, Senin 20 Juli 2020 di Jakarta. 




Menurut Gitta, Perkembangan dunia hiburan tanah air yang semakin maju seiring dengan kemajuan teknologi digital. Siapapun yang memiliki cita cita menjadi artis akan mudah tercapai. 

Dan C1TRA Management adalah sebuah tempat yang dapat menyalurkan dan mencetak artis, maupun talent berbakat pada bidang seni artis, dan penyanyi  berbakat didunia hiburan Indonesia. 


Dengan bermodalkan tekad yang kuat untuk mengubah diri sendiri, maka anda akan bisa menjadi apa yang anda inginkan, dan C1TRA Management adalah salah satu dari sekian banyak management talent yang dapat anda percaya,"ucapnya. 

Kami dapat buktikan apa yang telah dilakukan C1TRA Management seperti mencetak dan mengayomi karir dari beberapa anak-anak muda berbakat, salah satunya, Shandy, penyanyi yang sangat luar biasa vokal dan talentanya akhirnya menjadi pemenang dalam salah satu program tv swasta di acara Singing Battle Indonesia yang merupakan adaptasi dari program Singing Battle dari Korea Selatan. 

"Sangat membanggakan dan saya sangat optimis dengan kesuksesan karier Shandy yang akan makin berkembang ke depannya", ujar Gitta. 


Demikian pula Gitta menceritakan salah satu talent kebanggaannya, Zadu, pria muda berbakat yang baginya adalah The Golden Star di kemudian hari, "Zadu memiliki vokal yang sangat khas dan luar biasa indah, Zadu patut dibilang idola para wanita karena setiap lagu-lagu yang dibawakan olehnya  benar-benar memukau, sampai-sampai Zadu mendapat julukan Teman Galau Para Wanita!",kata Gitta sambil tertawa bangga.

Saat ini sudah ada 2 anak muda berbakat yang menurutnya bakal menjadi Superstar nantinya. Kita sangat optimis dan bangga pada talenta mereka, bukan hanya sekedar vokalis band saja. 

Misi kami menjadikan mereka lebih dari itu, dan itulah usaha yang akan terus kami lakukan.Kami akan terus membantu kedua anak muda tersebut untuk dapat meraih cita-cita nya,"ungkap Gitta.***
×
Berita Terbaru Update