Pembangunan Rumah Roboh Di Kelurahan Pakuhaji Dengan Rasa Kepedulian Bersama


OnlinePantura.com - Hari ini pihak Kecamatan, Kelurahan Pakuhaji beserta tokoh masyarakat memberikan bantuan kepada Oden/ibu Mulyana yang tinggal di Pondok kulon RT 01/01 Kelurahan Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang yang mengalami roboh rumahnya pada 02 Juni 2020. 

Pemberian bantuan dilakukan langsung oleh H. Asmawi Camat Pakuhaji, disaksikan Suyatno Lurah kelurahan pakuhaji
, H. Abdillah Babinsa kelurahan pakuhaji, Faisal Yusuf kasi pemberdayaan, H. Ridwan kamil toko masyarakat, Hasan basri Ketua UPK kecamatan pakuhaji dan  Jr Bahrudin tokoh masyarakat. 

H. Asmawi mengatakan saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang sudah peduli dan mau membantu membangun kembali rumah yang roboh ini.

Alhamdulilah, kepedulian kita semua untuk membantu memperbaiki rumah yang roboh di wilayah kelurahan pakuhaji dengan kondisi seperti sekarang ini. Jujur kami pihak kecamatan agak bingung apa lagi dengan keadaan seperti ini tapi dengan adanya sumbangsi serta kepedulian semua pihak masalah ini bisa teratasi,"ucap Camat. 

Saya berharap dengan membangun kearipan lokal serta kepedulian masyarakat, insya allah semua masalah bisa teratasi walau dengan kondisi seperti ini,"harapnya. 

Demikian dikatakan, Jr Bahrudin tokoh masyarakat setempat mengatakan, Saya dan teman teman sudah berusaha semaksimal mungkin dengan memberitahu semua rekanan untuk sudi kiranya membantu memperbaiki rumah yang roboh di wilayah kelurahan Pakuhaji. 

Alhamdulillah, walau dengan situasi covid 19 ini kepedulian semua rekanan yang  mau membantu amat peduli. Ini semua atas dasar kepedulian yang tinggi serta mau membantu sesama. 

Jika ini semua kita bebankan kepada pihak kecamatan dengan situasi seperti ini, saya yakin terlaksana akan lama oleh karena itu kami bersama teman teman UPK dan tokoh masyarakat mengajak semua masyarakat dan rekanan yang mau peduli dan akhirnya, Insyaallah pekerjaan akan di mulai besok pagi,"ungkap Jr Bahrudin. (Jamal

Tidak ada komentar