Koramil 09 Buka Dapur Umum Untuk Warga Terdampak Covid-19


OnlinePantura.com - Jajaran Aparat TNI kembali membuka dapur umum yang bertempat di Koramil 09 Mauk 

Kapten Arh Mulyono menjelaskan, dapur umum ini di buka untuk membantu menyediakan makanan bagi warga yang terdampak Covid-19.

Dalam sehari dapur umum ini menyiapkan 150 bungkus paket makan yang akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

Dikatakan Kapten Mulyono, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat dan pedagang kecil yang ada di Mauk, Sukadiri, dan Kemiri yang terkena dampak dari Covid-19.

Sementara itu Kapten Mulyono menuturkan kembali melaksanakan Dapur Umum untuk membantu masyarakat Mauk,Sukadiri dan Kemiri yang terdampak Covid-19.


Kita akan siapkan 150 bungkus makanan siap saji yang akan dibagikan kepada pengendara ojek, mama-mama yang juga masyarakat yang memang membutuhkan, jelas Kapten Mulyono.

Kapten Arh Mulyono berharap dengan apa yang kami lakukan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang saat ini membutuhkan makan dan minum.

Untuk itu, kami menghimbau kepada masyarakat Mauk,Sukadiri dan Kemiri untuk selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan jangan berkumpul untuk memutus mata rantai Covid-19 di Mauk,Sukadiri dan Kemiri.

Selanjutnya personil Babinsa melakukan pembagian makanan di Wilayah Mauk, Sukadiri dan Kemiri Kabupaten Tangerang.(Jamal

Tidak ada komentar