Hari ini Warga Cengklong Terima Bantuan Pangan Non Tunai


OnlinePantura.com - Hari ini Pemerintah Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang mendistribusikan bantuan dari pemerintah pusat melaluipprogram Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Penyerahan bantuan berupa paket sembako itu dilakukan oleh petugas pendamping serta kantor pos kepada warga penerima. Pendistribusian dilakukan di kantor Desa pada Senin, 1 Juni 2020.

Kepala Desa Cengklong, Pinan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19. Bantuan yang diterima warga diantaranya beras 10 kg, ayam 1 kg, telur 1 kg, buah naga 1 kg dan tempe. "Paket bantuan ini langsung distribusikan kepada warga yang telah terdata. Dan kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah atas bantuannya,"ujar Pinan.


Ia menjelaskan, bantuan ini merupakan bagian dari perlindungan pemerintah kepada warga terdampak Covid-19. Saat ini banyak warga yang terdampak akibat Covid-19. Mereka ini ada yang kehilangan pekerjaan, sehingga penghasilannya berkurang.

Sementara itu, salah seorang penerima, Murnah warga Kampung Rawa Lindung, RT 12/06  juga mengucapkan terima kasih, karena telah dibantu dengan diterimanya paket sembako. Adanya bantuan dari pemerintah pusat ini bisa untuk menyambung hidup di saat pandemi Covid-19. "Sembako ini sangat berarti bagi saya, terlebih di tengah pandemi seperti yang terjadi saat ini,"ucap Murnah.(One

Tidak ada komentar