Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Camat Pakuhaji : Sebanyak 410 KK Di Desa Pakualam Terima BLT-DD

Selasa, Juni 30, 2020 | 16:04 WIB Last Updated 2021-07-06T16:35:17Z

Pakuhaji - Pemerintah Desa PakuAlam  Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang menyalurkan  Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa dengan jumlah 410 KK dengan nilai 600 ribu tahap I tahun Anggaran 2020 pada hari Selasa 30 Juni 2020. 

Dalam acara penyerahan bantuan tunai tersebut di hadiri oleh H. Asmawi,S.IP. MM , Hj Yuyun Kasi pemerintahan , Ropiudin Kepala Desa Pakualam, Abdul Basit Tenaga Ahli PSD kabuapten tangerang, Masim  Pendamping lokal desa ,Aulia Rahman Binamas Joko Babinsa. 

H. Asmawi,S.IP. MM mengatakan, Alhamdulillah hari ini di Kecamatan Pakuhaji membagikan bantuan langsung tunai ( BLT ) yaitu desa Pakualam dari sumber dana desa sebanyak 410 KK, Mudah mudahan dana BLT ini dalam marak nya wabah covid 19 ini bisa bermanfaat buat masyarakat. 

Bantuan buat masyarakat itu banyak bukan hanya bersumber dari dana desa saja BLT Kemensos, BLT Kabupaten. Khusus dari Provinsi sampai hari ini untuk Kecamatan Pakuhaji belum mendapatkan yang jumlah Kuota nya 2096 KPM dan bantuan bantuan yang ada bukan hanya  berbentuk uang saja ada juga berbentuk sembako. 

Tonton Video :


Jadi buat masyarakat yang belum mendapatkan bantuan harap bersabar sebab masih ada satu sumber bantuan yang belum turun,"jelas Camat. 

Saya berharap manfaatkan bantuan dana BLT ini sebaik mungkin bantuan ini untuk mengantisipasi kelemahan perekonomian di masyarakat di akibatkan covid 19 ini sekali lagi saya berharap kepada masyrakat yang belum mendapatkan agar bersabar dan bagi yang sudah mendapat kan agar di gunakan sebaik baiknya. (Jamal/Solihin)







×
Berita Terbaru Update