Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Forindra Berikan Bantuan Kepada Jurnalis Tangerang Raya

Jumat, Mei 29, 2020 | 21:27 WIB Last Updated 2020-06-03T11:29:23Z

OnlinePantura.com - Forum Riyadi Indonesia Bersaudara (Forindra) membagikan paket sembako kepada Jurnalis Tangerang Raya (JTR) di kantor sekretariat JTR Jalan Raya Ahmad Yani Kota Tangerang, Jumat (29/05/20).

Forindra merasa terpanggil untuk konsisten tetap melawan wabah Covid-19 yang hingga saat ini masih melanda. Forum yang tersebar di seluruh indonesia ini fokus dalam penanganan kemanusiaan.

Ketua Forum Riyadi Indonesia Bersaudara (Forindra) Agung Selamet Riyadi, mengatakan sangat mengapresiasi peran jurnalis, yang selalu memberikan informasi terdepan mengenai Covid-19. 

"Saat ini, Informasi tanpa hoax yang kita butuhkan. Jurnalis adalah garda terdepan, dalam memberikan informasi serta pemberitaan yang valid. Selain teman-teman jurnalis kita juga membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19," ujarnya.

Agung Selamet Riyadi yang akrab disapa Riyadi juga menjelaskan, dirinya beserta kawan-kawan Riyadi juga telah menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 melalui perwakilan Korwil di tiap daerah seluruh Indonesia.

Puluhan paket sembako diserahkan oleh Forindra kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam Himpunan Jurnalis Tangerang Raya.

Ditempat yang sama, Ayu Kartini HR Ketua JTR sangat mengapresiasi terhadap Forindra yang telah peduli kepada kawan-kawan Jurnalis.

"Saya selaku ketua JTR sangat mengapresiasi kepada Forum Riyadi Indonesia Bersaudara yang telah memberikan paket sembako kepada kami. Kami akan bagikan sembako ini kepada anggota,"ungkapnya.(red)
×
Berita Terbaru Update