Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Kecam Intimidasi Terhadap Wartawan

Senin, April 27, 2020 | 21:28 WIB Last Updated 2020-04-28T17:27:12Z
Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Kecam Intimidasi Terhadap Wartawan >> https://www.onlinepantura.com/2020/04/wakil-ketua-dprd-kota-tangerang-kecam.html
Turidi Susanto
Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang 

onlinepantura.com KOTA TANGERANG - Kekerasan dan intimidasi terhadap tugas peliputan wartawan masih sering saja terjadi belakangan ini.

Bahkan baru saja  intimidasi itu menimpa salah seorang wartawan foto Media Indonesia (MI)yang sedang bertugas meliput kebakaran  di gereja Christ Cathedral  Serpong Tangerang Selatan Senin(27/4/20).

Kecaman terhadap perlakuan kekerasan dan intimidasi terhadap tugas wartawan itu tak hanya terlontar dari kalangan insan Pers saja.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Kota Tangerang Turidi Susanto turut mengomentari kejadian tersebut .
"Kaitan masalah kekerasan yang dialami wartawan saya kira itu upaya membukam kebebasan informasi yang terbuka buat publik, harus ada penyelidikan yang tuntas sehingga oknum yang melakukan kekerasan dapat diproses dan diusut tuntas,"ujarnya saat dihubungi melaui telepon seluler sore tadi.

"Saya kira teman jurnalis ini punya fungsi memberitakan kejadian yang terjadi sehingga berita akan baik dan sesuai fakta dilapangan, "tandasnya.

Turidi yang juga Sekretaris DPC Gerinda Kota tangerang sangat Geram mendengar perlakuan Oknum Gereja kepada kawan-kawan Jurnalis. Dan Intinya tolong segera usut tuntas kekerasan terhadap kawan- Jurnalis.(Solihin/Rls
×
Berita Terbaru Update