TKSK Gandeng Dompet Dhuafa .Bantu Warga Kurang Mampu

tksk, gandeng, dompet, dhuafa, bantu, warga, kurang, mampu

onlinepantura.com KABUPATEN TANGERANG - Tenaga Kesejahteraan Sosial (TKSK) l tingkat Kecamatan di Kabupaten Tangerang menyalurkan  bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat kurang mampu di Lima wilayah Kecamatan.

Penyaluran Sembako di lakukan serempak di Kecamatan Pakuhaji, Teluknaga, Kronjo, Balaraja dan Tigaraksa pada Jum'at 10 April 2020.

"Bantuan sembako ini berasal dari Yayasan Dompet Peduli Dhuafa yang Bekerjasama dengan TKSK.

Menurut Ketua Paguyuban TKSK Kabupaten Tangerang Sukarna kepada awak media mengatakan, kami berterimakasih yang sebesar besarnya kepada Dompet Peduli Dhuafa yang memberikan bantuan sembako  untuk masyrakat kurang mampu, dan yang  belum terinterpensi Bansos, baik dari program PKH maupun BPNT,"ungkap Sukarna.

tksk, gandeng, dompet, dhuafa, bantu, warga, kurang, mampu

Tentunya bantuan ini amat sangat membantu meringankan beban mereka,. terlebih keadaan sekarang ini dalam situasi wabah virus Corona dan sangat berdampak pda perekonomian masyrakat.

Kami berharap kedepan ada penambahan jumlah penerima bantuan menjadi lebih banyak lagi. Untuk itu, kami mengajak kepada semua pihak mari kita semua bahu membahu membantu meringankan beban saudara saudara kita yang membutuhkan.

Kita semua berdoa semoga Covid 19 ini dapat segera berakhir, sehingga masyarakat dapat berusaha dan berikhtiar kembali untuk memenuhi kebutuhan hidupnya,"harap Sukarna. (Jamal/Karna

Tidak ada komentar