Bupati Tinjau Check Point di Legok

Bupati Tinjau Check Point di Legok >> https://www.onlinepantura.com/2020/04/bupati-tinjau-check-point-di-legok.html

onlinepantura.com KABUPATEN TANGERANG - Bupati Tangerang, H Ahmed Zaki Iskangdar lakukan kunjungan kerja di pertigaan LG Desa Cirarab, Kecamatan Legok. Kegiatan ini dalam rangka pemantaun pos check point hari ke 3 Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Khususnya diwilayah perbatasan dengan daerah lain, yakni Kabupaten Tangerang dan Kabupaten Bogor.

Ikut serta dalam kegiatan ini Bambang Misbahudin selaku Camat Legok yang juga sebagai penanggung jawab. Juga Kapolsek Legok AKP Mukmin, SH, Sertu Sagung (Babinsa), Pelda Sobri (Garnisun 0506/Tgr), Dadang, SH (Kasi Trantib Kecamatan Legok), Mulyadi (Dishub Kababupaten Tangerang), Hendri (Damkar) dan dr Murni (Puskesmas Legok).

Dalam kegiatan ini yakni melakukan pengecekan mobil pribadi, agar menjaga jarak di dalam mobil. Pengecekan masker bagi pengendara kendaran roda dua dan membagikan masker yang tidak memakai masker.

Bupati Tinjau Check Point di Legok >> https://www.onlinepantura.com/2020/04/bupati-tinjau-check-point-di-legok.html

Memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk tidak keluar rumah selama PSBB diberlakukan. Salah satu dari beberapa himbauan yang disampaikan adalah, apabila ada keperluan mendesak yang mengharuskan keluar rumah diwajibkan menggunakan masker.

Zaki juga mengatakan, pemantauan dilakukan karena jalan ini merupakan pintu keluar masuk kendaraan baik dari wilayah Bogor maupun dari wilayah lainnya. Ia berharap, melalui check point ini masyarakat bisa lebih meningkatkan kesadarannya terhadap upaya pemutusan mata rantai covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Kita semua optimis pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Namun itu semua tidak akan terwujud tanpa bantuan dan dukungan dari semua elemen masyarakat untuk disiplin,” ungkapnya.(One

Tidak ada komentar