Satgas Covid 19 Sepatan, Check Point Dilakukan Hingga Menjelang Malam

Satgas Covid 19 Sepatan,  Check Point Dilakukan Hingga Menjelang Malam >> https://www.onlinepantura.com/2020/04/satgas-covid-19-sepatan-check-point.html

onlinepantura.com SEPATAN -
Dalam rangka penekanan angka penyebaran Covid 19 16 wilayah di Kabupaten Tangerang melakukan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Tangerang. Salah satu diantaranya adalah di Kecamatan Sepatan, tepatnya di simpang Cadas, Jalan Raya Cadas arah ke Kecamatan Mauk.

Sejak Sabtu lalu satgas Covid 19 kecamatan setempat beserta jajaran dari Polsek Sepatan dan Koramil Sepatan bersama formopimcam mengatur penugasan masing-masing personil. Secara bergantian membuat penugasan pagi 2 orang dan siang sampai menjelang malam 2 orang.

“Jumlah yang keluar masuk dari Kota Tangerang ke Kabupaten Tangerang dan sebaliknya ternyata masih banyak. Untuk itu perlu ditingkatkan kewaspadaannya," kata Dadang Sudrajat, Camat Sepatan. 

Satgas Covid 19 Sepatan,  Check Point Dilakukan Hingga Menjelang Malam >> https://www.onlinepantura.com/2020/04/satgas-covid-19-sepatan-check-point.html

Pada check point tersebut disiagakan petugas untuk mensosialisasikan ke pengendara soal pelaksanaan PSBB. Seperti penggunaan masker saat mengendara kendaraan bermotor dan pembatasan penumpang di angkutan umum.

Meski demikian, masih mendapati sejumlah pengendara sepeda motor yang tidak mengenakan masker. Namun, petugas dengan humanis memberikan imbauan agar pengendara mengenakan masker saat keluar rumah atau saat mengendarai kendaraan.

Dadang mengatakan, sangat mendukung semua langkah-langkah yang telah diambil oleh pemerintah dalam penanganan Covid-19 ini. Ia optimis pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Namun itu semua tidak akan terwujud tanpa bantuan dan dukungan dari semua elemen masyarakat.

“Patuhi semua yang telah menjadi kebijakan pemerintah. Lakukan sosial distancing maupun physical distancing dan tetap waspada, jangan panik serta jaga kesehatan,” pungkasnya.(One)

Tidak ada komentar