Kades Lemo Bersama Warga Lemo Bersihkan Sampah Dipintu Air 13

Kades Lemo Bersama Warga Lemo Bersihkan Sampah Dipintu Air 13

onlinepantura.com TELUKNAGA - Kepala Desa (Kades) Lemo H.Satria S.Ip bersama warga  mengadakan kegiatan gotong royong bersih bersih sampah yang menumpuk dipintu air 13, tepatnya Rt.02/08 dan Rt.01/07 Desa Lemo Kecamatan Teluknaga. Kabupaten Tangerang. pada Minggu (15/03/20).

Menurut Kades Lemo, H.Satria S.Ip mengatakan pengangkutan dan pengerukan atau pembersihan sampah di kali 13 ini salah satu bentuk untuk mengantisipasi menularnya dampak penyakit-penyakit yang berbahaya terhadap masyarakat, apalagi saat ini, sedang marak adanya Virus Corona.

"Kegiatan ini, tentunya untuk mengantisipasi dampak atau dari menular nya wabah penyakit.mudah mudahan dengan kegiatan bersih bersih ini kita bisa mencegah wabah penyakit yang berbaya dan bisa memberikan masyarakat desa Lemo yang lebih sehat".katanya dilokasi kegiatan.

Selain itu, kata Satria dalam kegiatan gotong royong  bekerjasama dengan DLHK disertai
Aparatur desa Lemo, Babinsa dan Masyarakat setempat,"ungkap Kades.

Ditempat yang sama menurut Ancin  warga RT 02/08 mengatakan bahwa pintu air 13 ini adalah pembuangan air terakhir.sehingga sampah sampah yang terbawa air itu bermuara dipintu air ini.

"Maka dari itu, harus ada juru rawat untuk mengurusinya, nah juru rawat ini minimal dua orang.cuma orang yang mau kerja juga, kerja mau mengangkat sampah dan lainnya.tapi ini sudah saya ajukan agar ada yang merawat pintu air 13 ini,"pintanya. (soer)

Tidak ada komentar