46 Pengurus Karang Taruna "Suluh Anak Desa" Desa Bonisari Di Lantik


onlinepantura.con - Pemeritah Desa Bonisari Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang melalui Kepala Desa Bonisari  H Mulyadi mengukuhkan serta melantik 46 pengurus baru periode 2020-2023.bertempat dikedianan salah satu tokoh masyarakat padab Minggu 12 Januari 2020.

Pembina Karang Taruna Deaa Bonisari Minan Atmawijaya dalam sambutannya menjeskan, ucapan terimakasih kepada undangan yag hadir pada kegiatan pelantikan hari ini.

Dengan diberi nama Karang Taruna "Suluh Anak Desa" Desa Bonisari bertemakan "Menjadikan Karang Taruna swbagai wadah pengembangan generasi muda yang mandiri, menuju kesejahteraan soaial".

Hanya dalam waktu 2 Minggu, persiapan ini kami lakukan bersama-sama. "Alhamdulillah, pelqksanaan kegiatan pelantikan karang taruna di desa Bonisari dapat terlaksana dan berjalan sesuai harapan kita semua.

Diharapkan nantinya Karang Taruna di desa Bonisari ini dapat Menjadikan Karang Taruna sebagai wadah pengembangan generasi muda yang mandiri, menuju kesejahteraan soaial,"harapnya.


H. Mulyadi Kepala Desa Bonisari mengucapkan selamat kepada pengurus Karang Taruna yang baru ini.

Diharapkan keberadaan Karang Taruna harus bisa turut aktif di dalam rangka pengembangan Desa diwilayah masing-masing terutama membangun mental para pemuda pemudi di Desa ini.  Karena pemuda pemudi merupakan harapan bangsa yang akan menentukan masa depan negara,"harap Kades.

Hoerudin Ketua Karang Taruna Baru Desa Bonisari dalam sambutanya mengatakan, ucapan terimabkasih kepada para pengurus karang taruna yang baru.

Diharapkan melalui organisasi kepemudaan ini akan menjadi motivasi bagi para pengurus baru, semoga kita dapat melaksnakan serta dapat bermanfaat baik bagi masyakat,"uxapnya.

Setelah pelantikan ini, Kita akan segera melakukan Rapat kerja pengurus dan jajaran dalam membuat serta menjalankan program program kerja nantinya,"jelasnya.

Diharapkan juga Kepada pihak Karang Taruna Kabupaten, Kecamatan, pemerintah desa dan Kecamatan daapa membantu serta melakukan pembinaan kepada Kami,"harapnya.

Said Kosim Ketua Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji menyampaikan, Selamat kepada 46 orang pengurus Karang Taruna Bonisari yang telah dilantik ini.

Semoga organisasi karang taruna di desa ini dapat menjalankan tugas dengan baik serta dapat berguna bagi masyarakat di desa ini,"ucapnya.

Karang Taruna merupakan sebuah organisasi kepemudaan tingkat desa yang keberadaannya diakui dibawah payung hukum undang-undang.  Jadi pemerintah Desa wajib untuk memberikan dukungan dan pengarahan terhadap jalanya sebuah organisasi karang taruna di desa ini,"jelasnya.

Diharapkan kepada seluruh jajaran pengurus Karang Taruna di Desa Bonisari dapat menjalankan tugasnya secara  amanah dan selalu berkarya dalam menjalankan tugas, semangat harus terus ditingkatkan,"harapnya.

Ketua BPD Bonisari,Suhendi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepad para pengurus karang taruna yang baru dilantik.

Tunjukan visi misi karang ttaruna ini. Kami mewakiki pemeritah desa bonisari akan membantu serta bekerja sama dalam membangun deaa ini lebih baik,"ucapnya

Tampak Hadir pada kegiatan pelantikan, Kades Bonisari, Pemerintah Kecamatan/perwakilan, Ketua/perwakilan Karang Taruna Kabupaten, Kecamatan, jajaran OKP, Mui, Kapolsek,Koramil, Binamas, Babinsa, serta tokoh Pemuda dan masyarakat Deaa Binisari.

Pada kegiatan juga di isi dengan penyerahan bantuan dari Karang Taruna Desa Bonisari sebanyak
50  bibit pohon yang diberikan secara sibolis dalam rangka melakukan penghijaun wilayah kepada pihak perwakilan polsek pakuhaji. (Sol/jml)





Tidak ada komentar