Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mohamad Jembar: "Pasar Tradisional Sepatan Akan Segera Beroperasi"

Rabu, Desember 04, 2019 | 20:25 WIB Last Updated 2019-12-04T13:26:49Z
Foto: Moh Jembar Bersama Camat Sepatan Dilokasi Pasar Tradisional Sepatan 
onlinepantura.com SEPATAN - Tahapan pekerjaan pasar Tradisional Sepatan sudah rampung hari ini sedang di kalakukan pembersihan lokasi dalam pasar pada Rabu 04 Desember 2019.

Moh Jembar tokoh masyarakat  sekaligus Ketua  Tim Pendataan Pedagang  mengatakan, Pasar Tradisional Sepatan ini sedang dalam proses verifikasi perapihan dan pembersihan.

Alhamdulillah pekerjaan hari ini sudah berkisar 80 % kita kerjakan dan nanti tanggal 10 Desember 2019 akan mengadakan sosialisasi dengan seluruh pedagang.

Sekaligus akan melakukan pengundian  tempat yang akan di tempati oleh pedagang itu sendiri sehingga tidak ada lagi kepentingan kepentingaan pribadi,"jelasnya.


Saya berharap nantinya dipasar tradisional ini tidak ada lagi yang namanya pungutan liar, kita ingin pedagang merasa nyaman tertib serta menjaga kebersihan untuk  menjadi kan Pasar Tradisional Sepatan rapih dan menjadi contoh pasar pasar lainnya.

Ini yang harus kita kedepankan kalau perlu Pasar Tradisional Sepatan ini menjadi aicon nya Sepatan yang bersih nyaman dan tertib,"harapnya.

Insyaallah  pada  28 Desember 2019 nanti kita akan adakan peresmian atau pembukaan secara langsung  oleh Bapak Bupati Tangerang.

Saya memohon agar semua pedagang bisa mematuhi semua aturan main yang telah di tentukan, demi terwujud nya pasar tradisional yang baik , untuk pedagang bersekala besar nanti akan kita siapkan tempatnya dilahan yang kosong dengan dipastikan bersih tidak Kumuh, masalah haraga Tempat nanti kita musyawarah lagi kesepakatannya seperti apa,"tambah Jembar.

Saya berhatap dengan adanya pasar tradisional ini tidak ada lagi pasar sepatan yang kumuh dan terpanjang sekabupaten tangerang. Dan Alhamdulillah pedagang hampir semuanya merespon dengan adanya pasar tradisional sepatan ini , saya dan Muspika  akan menindak tegas siapa saja yang mau bermain dengan pasar tradisional sepatan ini, serta tidak ada lagi bangunan bangunan liar lagi semua harus tertata sesuai dengan aturan yang ada.

Pemerintah  sudah memberikan lahan dan bangunan pasar, kenapa tidak kita manfaat kan dengan baik mau tidak mau di pasar inilah tempat yang nyaman buat usaha berjualan,"ungkapnya.

Tampak pada kegiatan di hadiri
Dadang Sudrajat Camat Sepatan
, H. Ace kurniawan Sekcam Sepatan
Saefudin Kasi Pemberdayaan, Moh Jembar tokoh masyarakat , serta Satpol PP Kelurahan Sepatan dan di bantu tim dari Damkar Sepatan.
(Jamal) 
×
Berita Terbaru Update