Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

9 Kades Terpilih Di Pakuhaji Laksanakan Sertijab

Senin, Desember 23, 2019 | 14:25 WIB Last Updated 2020-06-01T18:18:12Z

onlinepantura.com - Pelaksanaan
Serah Terima Jabatan (Sertijab) 9 Kepala Desa (Kades) terpilih dan pengembalian aset desa yang di lakukan di wilayah Kecamatan Pakuhaji berlangsung hidmat. di aula Gedung Bersama Keagamaan pada 23 Desember 2019.

Ada 9 Kades terpilih yaitu Desa Kiara Payung, ,Laksana , Buaran Bambu, Laksana, Boni Sari, Rawa Boni, Kali Baru, Sukawali, Buaran Mangga dan Paku Alam.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh
Ujat Sudrajat Plt Camat,
Yandri Permana Sekcam, Hj. Yuyun Kasi Pemerintahan,
Kepala Desa se Kecamatan  pakuhaji
Kapolsek pakuhaji  M. Isa Ansori
H. Abdillah Koramil 10 sepatan
Kepala KUA H. Suherman.

Ujat Sudrajat  Plt Camat Pakuhajj mengatakan, Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia Pilkades yang sudah bekerja siang malam untuk mensuseskan pilkades di wilayah Kecamatan Pakuhaji.


Saya pun menaruh harapan kepada Kepala Desa baik yang baru atau yang lama untuk bisa bekerja sama dalam hal membangun desanya masing masing , agar lebih sinerji dengan masyarakat, aparatur desa dan pihak Kecamatan,"ungkap Camat.


Seperti halnya diungkapkan, Ropiudin Kades Paku Alam kepala onlinepantura.com usai Sertijab mengatakan, Saya sebagai Kades baru butuh bimbingan arahan dari teman teman. Sebab saya tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa ada bantuan teman teman baik yang tergabung di aparatur desa ,dan yang lainnya,"ungkapnya.

Harapan saya  kedepan  berkeinginan Desa Paku Alam menjadi Desa Mandiri dan menjadi desa yang lebih maju, serta bisa bersaing dengan desa desa lain .(Jamal) 
×
Berita Terbaru Update