Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jembatan Penghubung Kemiri - Kronjo Selesai Dikerjakan Tapi Belum Dapat Dilalui

Senin, Desember 23, 2019 | 14:57 WIB Last Updated 2020-06-01T17:37:56Z


onlinepantura.com - Jembatan penghubung antara Kecamatan Kemiri dan Kronjo sudah selesai dikerjakan. Namun belum dapat dilalui kendaraan besar, roda empat, roda dua belum dapat melintas di jembatan tersebut. 

Karena sejak selesai dikerjakan beberapa hari terakhir belum diresmikan dan masih terdapat palang yang bertanda tidak bisa dilalui.

Sementara waktu, pengguna jalan masih menggunakan jalan alternatif untuk sampai ke tujuan. Karena, meskipun kondisi jembatan terlihat sudah layak untuk dilalui, tapi belum ada perintah dari pihak terkait, kapan jembatan tersebut bisa dilalui.

Menurut Camat Kemiri, Yati Nurul Hayat, jembatan ini sebelum diperbaiki kondisinya sangat membahayakan. Khususnya kendaraan truk yang bermuatan berat. 

Karena kondisi jembatan sudah rapuh dan berlubang. Sehingga sangat membahayan para pengguna jembatan saat melintas.

Diketahui, jembatan ini merupakan penghubung antarkecamatan. Misal, warga yang mempunyai aktifitas di Kronjo pasti melintas di jembatan tersebut dan sebaliknya.

 Sehingga sangat mendesak untuk segera diperbaiki dan dilalui oleh warga Kemiri, Kronjo maupun yang lainnya. "Mudah-mudahan segera diresmikan dan pengguna jalan bisa menikmatinya," kata Yati.(One)

×
Berita Terbaru Update