• Syukuran Ketua RT 04/014 Sekaligus Pembentukan Peguyuban Fardhu Kifayah


    onlinepantura.com KOSAMBI - Limin Ketua Rukun Tetangga (RT) 04/014 Kelurahan Selembaran Jaya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang menggelar Syukuran telah terpilih sebagai Ketua RT di kediamannya pada Jum'at malam 1 November 2019.

    Tampak pada kegiatan dihadiri para tokoh masyarakat, Ketua Rw 014 Agus Yanto beserta warga yang ada dilingkungan Rt 04. 

    Sejak dirinya dipercaya sebagai Ketua RT pada 26 September lalu, baru menyempatkan diri mengadakan syukuran dan pembentukan Fardhu Kifayah,"Ungkap Limin.

    Limin mengatakan, Saya pribadi prihatin di ingkungannya Rt 04 ini
    belum terbentuk Fardu Kifayah. 

    Alhamdulillah pada malam ini sambil syukuran dan mengudang warga saya akan bicarakan masalah tersebut. Dan nanti akam ada petugas yang akan menarik iyuran setiap minggunya Rp 3000,"imbuhnya.

    Peguyuban Fardhu Kifayah sudah terbentuk sekitar sepuluh orang pengurus, yang akan melaksanakan kegiatan tersebut,di dua wilayah Rt 02 dan Rt 04 Rw 014 yang di Ketuai  H. Abdul Kodir Yusup, Bendahara H. Jatmico, Sekretaris Ustadz Khoirul insan, Penesehat M. Hidayat, Pengawas Narin. Anggota Rt oong, Rt Limin, Rw. Agus yanto, Ustadz Minan.

    Demikian halnya dikatakan Ketua RW. 014, Yanto berharap, Mudah-mudahan apa yang telah terbentuk peguyuban Fardhu Kifayah bisa berjalan sesuai harapan warga. Dan warga bisa terbantu dengan adanya pardu kisaran,"tuturnya. 
    (Red/Jar)

    Tidak ada komentar