Pilkades 2019 : Arun H. Emet S.IP Calon Kades Tanjung Pasir Optimis Raih Suara Terbanyak


onlinepantura.com TELUKNAGA -Warga Kampung Garapan Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga kabupaten Tangerang, Arun bin H. Emet optimis meraih suara terbanyak dan memenangkan di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)  yang akan di gelar serentak pada 1 Desember mendatang. saat ditemui dikediamannya pada Sabtu (2/11/19).

Saya dan keluarga besarnya sudah melewati masa-masa yang telah membuat dirinya sedikit kecewa dengan keputusan yang di ambil  panitia pilkades. Tapi setelah pengambilan nomor urut yang kedua kalinya Arun yang awalnya nomor urut (01) dirinya mendapkan nomor urut (03),"jelasnya.

Mungkin ini sudah menjadi ketentuan dari yang Maha Kuasa, dengan nomor urut 03 bisa menjadikan dirinya untuk memimpin desa yang ia pernah mengabdikan diri di pemeritahan Desa Tanjung Pasir selama dua periode saat itu menjabat sebagai staf desa.

Nomor urut 03 bagi saya dan keluarga  simpatisan, pedukung mungkin ini nomor kramat, yang membuka jalan saya untuk mengemban amanah dari warga dan masyarakat Desa Tanjung Pasir. Meskipun Saya dan pendukung harus merubah nomor urut di baleho bekerja ekstra keras.

Semua itu saya kerjakan dan Saya  ambil hikmahnya aja. "tambahnya lagi kata ia dan ketika saya terpilih sebagai kepala desa, sudah siap meyanani masyarakat. Dengan berbagai macam keluhan,"ucapnya.

Saya berjanji jika amanah itu diberikan pada dirinya dan nomor 03 bisa membawa nya untuk menjadi pemimpin Desa Tanjung Pasir.  

Saya akan berbuat sesuai harapan masyarakat. Akan menjalankan roda pemerintahan dan penataan  lingkungan akan lebih baik lagi, dan meningkatkan pelayanan masyarakat yang sesuai dengan program pemerintah kabupaten Tangerang,"ungkapnya.

Salain menjalankan program Pemerintah, Arun juga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat kampung nelayan. 

Dan menata lingkungan dengan anggaran yang diberikan oleh pemerintah, akan digunakan dengan sebaik-baiknya untuk pembagunan dan kesehatan,pendidikan, masyarakat,"paparnya.

(Red/Jar)

Tidak ada komentar