Hilangkan Rasa Gundah, Karaoke Dan Makan Di Saung Pinggir Pantai


onlinepantura.com KABUPATEN TANGERANG - Pesisir utara Kabupaten Tangerang mulai dari Kecamatan Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Sukadiri, Mauk sampai Kronjo terkenal wisata kulinernya. Tidak sedikit pengunjung menghabiskan hari libur di tempat wisata itu. Selain menikmati berbagai macam hidangan kuliner khas pesisir pantai, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan alam indahnya laut.

Sekitar pantai terdapat puluhan Saung kuliner milik warga setempat. Saung yang terdapat di pesisir pantai tersebut menyajikan aneka olahan menu seafood yang membuat pengunjung ketagihan.Demikian juga dengan saung milik Hasbullah yang terkenal di panggil Bang Boy 88.

Karena saat hari libur ramai pengunjung, Bang Boy 88 membuat dua saung. Satu di jalan Naval Radar dan di jalan Pantai Tanjung Kait. Di kedua saung tersebuat ia menyajikan menu yang sama. Diantaranya, ikan bakar, udang, cumi bakar saus padang, tepung dan tepung asam manis,"ungkap Bang Boy kepada onlinepantura.com disela sela kesibukannya.

Potensi yang menurutnya menjanjikan ada di jalan Pantai Bedeng  Tanjung Kait. Lokasinya luas, pengunjung bisa leluasa untuk bermain anak-anak dan hanya berjarak 4 meter pengunjung dapat bermain di pesisir laut sambil mandi dan bermain pasir.


Menurut informasi yang ia terima, di jalan Pantai Bedeng Tanjung Kait yang rencana digunakan untuk wisata kuliner. Jadi ia lebih fokus mengelola usaha saungnya di jalan Pantai Bedeng, karena ia menganggap lebih menjanjikan untuk kedepannya nanti.

Selain menyajikan berbagai macam hidangan ia juga menyajikan seperangkat alat hiburan, yakni full karauke. Sambil menunggu menu yang dipesan untuk disajikan pengunjung bisa berdendang melalui lagu-lagu yang sudah disiapkan.

Sehingga begitu lengkap, selain melihat pemandangan laut, pengunjung dapat menikmati hidangan yang di pesan dan hiburan musik. Dengan fasilitas yang lengkap, ia berharap para pengunjung di hari berikutnya datang lagi bersama rekan-rekannya lain yang ingin menghilangkan rasa gundahnya.

"Sambil rekreasi menikmati indahnya alam, semua menu makanan ikan laut yang saya sajikan dijamin sehat dan halal," ungkapnya.

(Red/Wan) 

Tidak ada komentar