Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Penjabat Kades Lebak Wangi "Infastruktur Jalan Menjadi Prioritas"

Selasa, November 26, 2019 | 14:36 WIB Last Updated 2020-06-01T17:22:26Z

onlinepantura.com SEPATAN TIMUR - Pemerintahan Desa Lebak Wangi, Kecamatan, Kecamatan Sepatan Timur telah realisasikan bantuan Dana Desa tahap ll tahun 2019. Dengan jenis kegiatan pengecoran jalan di Kampung Rawa Berem, paving blok.

Penjabat Kepala Desa Lebak Wangi, Munawan saat di temui menuturkan, dua pekerjaan ini di terima dan di sambut baik oleh warga yang lokasi jalannya di cor. Tentunya pelaksana ini mengerjakan sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB) yang sebelumnya dibuat.

Atas nama Pemerintah Desa Munawan siap suksesksn program pembangunan, baik dari pusat, provinsi ataupun daerah. Karena takut dengan resiko yang berat ketika pekerjaanya tidak cepat di kerjakan.

Munawan mengatakan, kalau memang dananya sudah bisa dicairkan pasti dengan team pelaksana kegiatan, secepatnya dikerjakan. Tidak lepas juga komunikasi yang baik dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) sebagai mitra kerja dan lembaga ini sebagai juga pengawasanya yang mewakili dari semua lapisan masyarakat.

Ia menambahkan, realisasi tahap III juga akan dikerjakan, meskipun anggarannya belum cair. Terdapat dua kegiatan di tahap III nanti, yakni betonisasi di Kampung Benda RT09/03 & RT04/03 dan paving blok di Kampung Rawiru. "Dana Desa 2019 harus cepat direalisasikan, jangan sampai terjadi silpa," ungkapnya.(One) 
×
Berita Terbaru Update