Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

HMS Membangun Bersama Masyarakat Jalankan Visi Dan Misi

Selasa, November 26, 2019 | 17:34 WIB Last Updated 2021-09-18T15:32:55Z

HMS Membangun Bersama  Masyarakat Jalankan Visi Dan Misi

TELUKNAGA - H Muhammad Saripudin bin H. Mamat (HMS) Calon Kepala Desa (Cakades) Muara nomor urut 04 Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang. Memyampaikan orasinya dihadapan ribuan pendukung dan simpatisan bertempat dihalaman rumahnya dimulai  pukul 13 .00 WIB sampai selesai di kampung Muara Rt 22 /08 pada hari Selasa ( 26/11/19).

H. Sarip sudah siap jika dirinya dipercayakan oleh masyarakat Desa Muara untuk menjadi Kepala Desa Muara periode 2019-2025, siap berpartisipasi menyumbangkan tenaga saran dan pikiran yang akan saya tungkam kedalam visi dan misi," mewujudkan kesejahtraan masyarakat Desa Muara,"tuturnya.

Di usianya yang masih muda H. Sarip bersemangat untuk sebuah perubahan, dengan motto "Kerja Keras, Kerja Ikhlas, Kerja Cerdas".


HMS Membangun Bersama  Masyarakat Jalankan Visi Dan Misi


Menurut dia sebagus apapun visi dan misi serta program kerja tanpa adanya dukungan dan  partisipasi masyarakat untuk kemajuan Desa Muara yang kita cintai dan banggakan tidak ada apa apanya,"imbuhnya.

Melalui Visi, "Mewujudkan perubahan untuk kesejahteraan masyarakat Desa Muara" melalui empat bidang, penyelenggaran pemerintahan desa, pembangunan desa, pembinaan kemasyarakatan desa, dan bidang pemberdayaan masyarakat desa dan sumber daya manusia yang berkualitas.

H. Sarip juga akan meningkatkan pelayanan masyarakat yang trasfaran,membangun infrastruktur desa, membangun sarana air bersih mengakomodir usulan dan saran dari para pemuda.

Bersama tim pemenangan 04  H. Sarip akan berupaya menjaga amanah jika dirinya terpilih pada 1 Desember, dan akan menjalankan roda pemerintahan desa sesuai visi dan misi yang ia sampaikan dalam orasinya dihadapan para pendukung serta simpatisan 04.

Acara orasi dalam pengawalan petugas polsek dan koramil Teluknaga, acara berjalan kondosif sesuai dengam apa yang diharapan bersama. Diakhir orasinya H. Sarip mengajak kepada pendukungnya untul pilih 04 pada tanggal 1 Desember. (Jar/f3)

×
Berita Terbaru Update