Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Desa Kampung Kelor, Panitia Survey Lokasi Tempat Pemungutan Suara

Selasa, November 26, 2019 | 18:16 WIB Last Updated 2019-11-26T11:16:28Z

onlinepantura.com KABUPATEN TANGERANG -Pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang tinggal menghitung hari, Tepatnya akan digelar pada Minggu 1 Desember mendatang.

Panitia Pilkades Kampung Kelor, Kecamatan Sepatan Timur telah memulai kegiatan penataan tempat pemungutan suara di lapangan Kampung Tangga Jingga dengan jumlah tiga Tempat Pemungutan Suara.

Tampak panitia mulai sibuk dari pagi untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Karena setelah lokasi dilihat, dianggap layak digunakan untuk Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Penjabat Kepala Desa Kampung Kelor, Tata Januri minta kepada panitia untuk segera menyiapkan apa saja yang dibutuhkan, karena waktu sudah dekat.

Tata menambahkan, lokasi untuk TPS cukup luas, strategis dan mudah dijangkau. Dipastikan dapat menampung jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang jumlahnya mencapai 6.869 pemilih.

Ia mengharapkan tingkat kehadiran pemilih pada pilkades tergolong tinggi, dan guna meningkatkan partisipasi politik warga dalam even pilkades.

Selain daripada itu, panitia juga melakukan publikasi dengan menggunakan spanduk. Berisi ajakan untuk menggunakan hak pilihnya dan calon kepala desa yang berhak dipilih pada hari Minggu, 1 Desember 2019 mendatang. "Hal ini dilakukan agar tingkat kehadiran pemilih tinggi,"jelas Tata.(One) 
×
Berita Terbaru Update