Subur Maryono Kampanye Pilkades Di Hadiri Ribuan Massa


onlinepantura.com TELUKNAGA - Ribuan massa simpatisan Calon Kepala Desa (Cakades) Kampung Melayu Barat Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang nomor urut 4 Subur Maryono padati lapangan Kali Jaya, Selasa (26/11/2019).

Simpatisan terlihat sudah memadati lapangan sejak siang hari sebelum kampanye dimulai, mereka tiba dari berbagai suku, ras dan agama, untuk bersatu mendukung kandidat yang diusungnya.

Indri warga Kampung Gempho, Desa Kampung Melayu Barat mengaku siap mendukung nomor 4 Subur Maryono alias SBR untuk membangun desanya, karena ia melihat selama hampir 12 tahun berjalan wilayah tempat tinggalnya masih belum memiliki kemajuan pesat.

“Saya dukung SBR untuk yang terbaik massa depan Desa Kampung Melayu Barat biar lebih maju lagi, karena selama ini masih stagnan saja belum ada perubahan,”ucapnya.

Sementara itu Ketua tim pemenangan kampanye nomor urut 4, Abidin Ove  sangat mensupport para kader dan massa simpatisan SBR yang sudah mendugung serta berkampanye tanpa pamrih untuk kemenangan nomor urut 4.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pendukung  SBR, yang sudah mau datang berkampanye, untuk bersatu jadikan SBR Kades,”ujarnya.


Menurut Ove, kampanye hanya dilakukan satu kali dan tidak ada kampanye lain lagi, ia berharap calon kades yang didukungnya bisa berhasil maraih mimpinya untuk memimpin Desa agar lebih maju lagi dari sebelumnya.

“Kegiatan ini cuma sekali kita adakan, paling kita cuma cari simpatisan masyarakat yang siap dukung supaya bisa unggul nanti tanggal 1 Desember untuk kemajuan Desa Kampung Melayu Barat,”lugasnya.

Kampanye yang disampaikan berupa orasi politik terkait visi misi dan program ubggulan tentang semangat perubahan, dimeriahkan lagu-lagu dangdut berjalan lancar dan kondusif, massa pendukung SBR terus bersorak sambil meneriakan coblos nomor 4, kemajuan semua warga.

SBR berbekal kepercayaan dari masyarakat yang cukup tinggi setelah sebelumnya sukses dan damai menjadi penyelenggara Pemilu 2019 sebagai Ketua panwaslu kecamatan teluknaga.

Tekad optimis terpancar dari figure tokoh  aktivis muda enerjik  serta Gaul, Subur Maryono untuk Mengabdkan diri dan maju dalam Pilkades Desa Kampung Melayu Barat kecamatan Teluknaga proiode 2019-2025 yang akan digelar pada 1 desember.

Subur Maryono atau biasa disapa SBR bertekad akan menuntaskan program agenda perubahan tersebut secara Cepat Tuntas, Jujur serta  mengedepankan kepentingan publik seperti pemenuhan kebutuhan darurat program Kali bersih dengan sinergitas pro aktif Bersama Pemkab, Pemprov serta PUPR RI. Termasuk pemenuhan fasilitasi infrastruktur yang mumpuni. (Solihin) 

Tidak ada komentar