• Breaking News

    Jelang Pilkades Serentak, Camat Sepatan Gelar Rapat Koordinasi Tahapan Kampanye


    onlinepantura.com SEPATAN - Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak sudah memasuki  tahapan kampanye oleh karenanya  Camat Sepatan Kabupaten Tangerang mengundang  penjabat Kepala Desa, BPD,Panitia Pilkades,Panwas dalan rangka konsolidasi persiapan tahapan Pilkades baik tempat pemilihan, model kampanye, kertas suara, sama titik lokasi pilkades yang  di satukan atau terpisah,"demikian dijelaskan Dadang Sudrajat Camat Sepatan pada kegiatan Kamis 7 November 2019 di Gedung Aula Kecamatan.

    Menurut Camat, Kami minta progres dan langkah yang akan di ambil oleh panitia, mengingat perlu antisipasi dari sisi pengamanan.

    Rapat inipun kami  agendakan untuk memastikan sejauh mana panitia Pilkades bersama, BPD, Kades  dan Panwas mempersiapkn pelaksanaan Pilkades sesuai tugas dan fungsi masing masing,"ungkap Camat.


    Kami ingin.memastikan betul tahapan dan hal lain baik adminitrasi Persiapan pilkades termasuk DPS  dan DPT pemilih nanti juga benar benar terkoreksi dan valid.

    Jadi sebelum masuk ketahapan selanjutnya baik masa kampanye dan pengaturan waktu kampanye bagi masing masing calon  perlu di siapkan ssbaik mungkin,"jelasnya.

    Tampak pada kegiatan dihadiri Camat,Kapolsek, Danramil 10 Sepatan,Ketua Panitia, Ketua BPD serta Panwas desa.

    (Jamal/Red) 

    Tidak ada komentar