• Breaking News

    Calon Kades Se Kecamatan Pakuhaji Sepakat Tidak Lakukan Kampanye Keliling


    onlinepantura.com PAKUHAJI -
    Kecamatan pakuhaji mengadakan  Rapat Koordinasi Persiapan Kampanye pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2019 berlokasi di Gedung Kebersamaan Kecamatan Pakuhaji pada hari Kamis 07 November 2019.

    Dalam acaraa tersebut di hadiri oleh  : Ujat Sudrajat S. Sos Camat Pakuhaji, Yandri Permana Sekcam Kec. Pakuhaji. Hj. Yuyun Kasi Pemerintahan. Akp. M. Isa Ansori, SH. MH (Kapolsek Pakuhaji) Kapten Kardi (Danramil 10 Sepatan). Para Calon Kades 9 Desa Jumlah 39 Calon Kades Se- Kec. Pakuhaji. BPD Se- Kec. Pakuhaji, Panwas Se- Kec. Pakuhaji, Panitia Pilkades Se- Kec. Pakuhaji.

    Ujat Sudrajat S. Sos Camat Pakuhaji mengatakan, rapat ini adalah rapat persiapan tahapan kampanye Pilkades kami unsur muspika serta panitia pilkades ,panwas, BPD  dan para calon kepala desa sekecamatan Pakuhaji.

    Harapan kami tahapan kampanye yang harinya sangat terbatas, hanya 3 hari sedangkan calon kepala desa di Kecamatan Pakuhaji rata rata ada 5 orang.

    Oleh karena itu kami menawarkan konsep bagaimana jika tidak ada kampanye keliling kampung atau desa tapi boleh diadakannya kampanye di halaman rumah masing masing ini semua untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan atau gesekan ,"Alhamdulillah hasilnnya oleh para calon kepala desa disepakati,"Ungkap Camat

    (Jamal/Solihin)

    Tidak ada komentar