• Hujan Disertai Angin Kencang, Mobil Ketua SMSI Kota Tangerang Tertimpa Pohon Yang Lapuk


    onlinepantura.com KABUPATEN TANGERANG - Turunnya hujan disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Kabupaten Tangerang hari ini tidak di antisipasi dengan pemotongan atau pemangkasan pohon yang sudah lapuk akibat musim kemarau.

    Akibatnya, sebuah mobil milik Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang dan Jurnalis Tangerang Raya(JTR)  Ayu Kartini tertimpa pohon pertamanan yang persis berada di pinggiran irigasi sekunder di jalan raya Kukun Cadas, sehingga kaca depan mobilnya menjadi pecah, serta beberapa bagian bodi mobilnya mengalami penyok.

    Ayu Kartini mengatakan dirinya sangat terkejut saat sedang melintas di jalan Raya Kukun, karena saat hujan, tiba-tiba sebuah pohon yang berada tepat pinggir irigasi sekunder tersebut roboh dan menimpa mobilnya,bukan hanya mobil saya yang kena ada beberapa lagi mobil dan motor di sepanjang jalan kukun kena timpa Pohon.


    "Saya kaget pas melintas tiba-tiba pohon yang berada di pinggir kali roboh mengenai mobil saya, sehingga bisa dilihat kaca depan mobil saya pecah dan bodi mobil juga penyok,"kesalnya.

    Dirinya juga menambahkan semestinya Dinas DLHK Kabupaten Tangerang bisa mengantisipasi masuknya musim penghujan tiba, yaitu bisa dengan cara memotong batang pohon yang sudah lapuk akibat kemarau, sehingga tidak ada korban berjatuhan kibat ketimpa batang pohon yg besar dan lapuk dan kerobohan pohon bisa di minimalisir.

    "Untung saja tidak terjadi korban yang berada didalam mobil saya,,namun kerugian secara materil sangat saya rasakan,"tukasnya.

    (Solihin) 

    Tidak ada komentar