• Camat Yati Nurul Hayat Lakukan Silaturahim Ke Rumah Para Calon Kepala Desa


    KABUPATEN TANGERANG - Guna menyukseskan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2019, Camat Kemiri, Yati Nurul Hayat mengunjungi kantor-kantor desa yang bakal melaksanakan pesta demokrasi.

    Selain itu, juga melakukan silaturahim ke para calon Kepala Desa (Kades) bersama Babinsa, Binamas, panitia pilkades  panwas dan penjabat kepala desa.

    "Pada kesempatan ini, saya selaku camat mengucapkan terimakasih kepada penjabat kepala desa, panitia pilkades, Babinsa dan Babinsa yang telah ikut serta melakukan silaturahim ke para calon kepala desa,”ujar Yati.

    Menurutnya, perbedaan pendapat atau pandangan terhadap salah satu calon itu adalah hal yang biasa. Itulah indahnya demokrasi. Oleh karena itu, ia minta kepada masing-masing calon kepala desa dan seluruh lapisan masyarakat jangan menjadikan perbedaan tersebut menjadi perpecahan. Karena dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

    Untuk itu, Yati mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, agar tidak mudah terprovokasi adanya berita bohong (hoaxs). “Karena hal tersebut sangat rentan saat ini digunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab untuk memecah belah persatuan, khususnya menjelang pelaksanaan pilkades serentak ini,” imbaunya.

    Selain itu, Yati juga berpesan kepada panitia pilkades khususnya agar bekerja secara prosedural, sesuai tahapan dan sesuai peraturan. Ia juga mengajak seluruh elemen untuk mewujudkan pesta demokrasi mendatang menjadi lebih baik, tertib, aman dan kondusif,"pesannya.

    (Wawan) 

    Tidak ada komentar