Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Dapil III Laksanakan Reses Ke I Tahun 2019 Di Kelurahan Pakuhaji

Rabu, Oktober 02, 2019 | 23:16 WIB Last Updated 2021-09-23T15:38:40Z
Ketua DPRD Dapil III Laksanakan Reses Ke I Tahun 2019 Di Kelurahan Pakuhaji

PAKUHAJI - Pasca dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, H. Kholid Ismail, S.Ag yang juga terpilih sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai PDI-P Daerah Pemilihan (Dapil) III meliputi Sepatan, Sepatan Timur, Pakuhaji, Teluknaga dan Kosambi melaksanakan Reses Ke - I tahun 2019 guna  menampung aspirasi masyarakat di wilayah Kelurahan Pakuhaji Kecamatan Pakuhaji pada Rabu 2 Oktober 2019.

Tampak pada Reses yang diadakan di Aula kantor Kelurahan Pakuhaji Kecamatan Pakuhaji dihadiri oleh Yandri Permana Sekcam Kecamatan Pakuhaji, Suyatno Lurah Kelurahan Pakuhaji, Tokoh masyarakat, Kader PKK, Rt, Rw serta tokoh masyarakat dan pemuda.

Yandri Permana Sekcam Kecamatan Pakuhaji dalam sambutannya mengatakan, kami ucapkan selamat buat H.Kholid ismail , S.Ag yang terpilih sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

Selain itu juga, selamat datang telah menyelenggarakan kegiatan Reses ke I di Kelurahan Pakuhaji Kecamatan  Pakuhaji ini.

Menurutnya, sebagai gamabaran saja bahwa Kecamatan Pakuhaji terdiri dari 13 Desa 1 Kelurahan yang masih di dominasi wilayah pertanian dan untuk wilayah utaranya mulai bergeser ke lahan industri dan kalau untuk pakuhaji di lihat dari giografis masih wilayah pertanian,"jelas Sekcam.

Kami menghaturan salam dari Pak Camat, mohon maaf sebab tidak bisa hadir di karenakan lagi mengikuti rapat di Kabupaten.

Kegiatan Reses ini agenda rutin dan penting yang dilaksanakan oleh anggota DPRD dalam rangka menyerap aspirasi,"Alhamdulillah dalam acara reses ini di hadiri oleh Ketua DPRD sendiri tambah lagi beliau orang Pantura, Insyaallah Pantura kedepan akan lebih maju dan berkembang.

Dan mudah-mudahan aspirasi dalam reses ini akan terakomodir dengan apa yang diharapkan masyarakat di wilayah Pakuhaji ini,"ungkapnya.

Demikian halnya H.Kholid Ismail dalam sambutannya mengatakan,  ucapan terima kasih kepada hadirin yang sudah datang ke acara ini serta  mohon maaf sebab kedatangan saya agak terlambat, tapi biar bagaimanapun niat saya untuk menampung aspirasi masyarakat Kelurahan Pakuhaji. "Biar telat saya harus datang, Alhamdulillah saya bisa hadir juga.

Ketua DPRD Dapil III Laksanakan Reses Ke I Tahun 2019 Di Kelurahan Pakuhaji

Lanjutnya, pertama saya anggota Dewan yang baru dan juga untuk wilayah Pantura baru pula dapat Ketua Dewan jadi semua serba baru sesuatu yang serba baru dan insya allah kita juga akan menjadi kota baru juga,"ungkapnya.

Sengaja saya sampaikan ini semua karena memang nanti apapun yang terkait usulan aspirasi paling tidak di sesuaikan dengan keinginan kita kedepannya.

"Jujur saja masih banyak infrastrukur yang harus kita bereskan, tapi tidak hanya cukup di situ saja yang terpenting persiapan SDM kita  untuk menyongsong kota baru.

Mengapa pemerintah Daerah menyampaikan jauh jauh hari sebelum nya,agar kita mempersiapkan secara modal mempersiapkan sumber daya manusianya agar kita bisa menghadapi kelak akan menjadi perubahan kota baru yang bagus, Kota baru yang lebih moderen, kota baru yang lebih baik tentunya di imbangi dengan kemajuan  sumber daya manusianya,"jelasnya.

Reses ini adalah bagian dari agenda rutin KeDewanan karena sudah di atur dalam PP12 tahun 2018 bahwa setiap anggota Dewan wajib menampung aspirasi masyarakat,"katanya. (jamal/Solihin) 

×
Berita Terbaru Update