Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pj Kades Laksana: Bantuan Dana Desa Bermanfaat Bagi Masyarakat Dan Percepatan Pembangunan Desa

Kamis, Oktober 03, 2019 | 10:37 WIB Last Updated 2019-10-03T03:44:33Z

onlinepantura.com PAKUHAJI - Pemerintah Desa (Pemdes) Laksana Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang kini tengah merealisasikan program Dana Desa (DD) tahap II tahun 2019.

Menurut Faisal Yusuf Pj Kepala Desa (Kades) Laksana kepada onlinepantura.com diruang kerjanya  pada Rabu 3 Oktober 2019 menjelaskan, Alhamdulillah, pada realisasi bantuan  Dana Desa Laksana untuk tahap II tahun 2019 saat ini sedang berjalan.

Pada proses pelaksanaan berjalan aman, lancar sesuai program yang sudah direncanakan, dengan menitikberatkan pada pembangunan infrastruktur jalan lingkungan serta pemberdayaan.

Adapun realisasi pembangunan infrastruktur jalan lingkungan masih menjadi prioritas, selain itu juga program pemberdayaan masyarakat juga sudah direalisasikan,"ungkapnya.

Ada sebanyak 6 titik pembangunan infrastruktur jalan lingkungan dengan menggunakan Paving Block, "Alhamdulillah, saat ini sedang dikerjakan.

Selain itu, Untuk bantuan Dana Desa pada tahap I juga telah dapat dilaksanakan dengan baik kepada pembangunan fisik jalan sebanyak 3 titik serta pemberdayaan.,"jelasnya.

Saya selaku Pj Kades sangat berterima kasih kepada pemerintah yang sudah membantu dalam percepatan pembangunan baik itu Infrastuktur maupun pemberdayaan masyarakat melalui Dana Desa  in karena sangat  bermanfaat sekali bagi kepentingan masyarakat.

“Saya sangat berharap dengan pembangunan infrastuktur jalan tersebut nantinya masyarakat dapat
Menjaga serta merawat agar jalan yang sudah dibangun tidak cepat rusak,"ucapnya.

Dirinya enambahkan dalam pembangunan infrastuktur melalui dana desa ini memang sangat menujang sekali bagi kepentingan warga masyarakat dan dengan infrastuktur bisa memudahkan tranportasi dan juga bisa melancarkan roda perekonomian.

Jamal/solihin

×
Berita Terbaru Update