Keluarga Besar Jurnalis Tangerang Raya Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Istri Glend



onlinepantura.com KOTA TANGERANG SELATAN . "Inalillahi Wainnailahi Rojiun, telah berpulang  kerahmatulah Asmi Binti Nirsan 43 Tahun, yang meninggalkan tiga anak,1 putri dan 2 putra, dan suami. Asmi menghembuskan nafas terakhir di, Rs. Permata Pamulang, pada Rabu malam pukul 23.00, 18 September 2019.

Istri tercinta dari seorang Wartawan dari media Indonesia Parlemen yang bernama Glend,  yang beralamat Jl.Raya Pasar Jengkol, Gang Bakti Ibu, kp Curug, RT 03/01 No. 25 Babakan setu,  Kota Tangerang Selatan yang merupakan Anggota  di Himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR).

Glend adalah salah satu perintis berdirinya Himpunan Jurnalis Tangerang Raya, yang sekarang sudah memasuki umur 3 tahun.

Sebagaimana yang disampaikan oleh ketua JTR Ayu Kartini, Bila mana ada bagian anggota JTR yang tersakiti atau musibah, kita juga pasti akan merasakannya, hal itu disampaikan Ayu Kartini Ketua Himpunan JTR , kepada seluruh Rekan-rekan yang tergabung di wadah JTR.

Hendaknya kita harus selalu menjaga kepedulian saling berbagi, keharmonisan, kekompakan, persatuan di wadah himpunan Jurnalis Tangerang Raya JTR karena kita ini bersaudara,"ungkapnya.

Ketua JTR mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita, atas meninggalnya istri dari Glen. "Innalillahi wainnailahi rojiun, semoga amal ibadahnya almarhumah diterima disisi Allah SWT, diberikan tempat yang terbaik, dan yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi ujian dan musibah ini.

Semua mahluk yang bernyawa pasti akan kembali kepada nya, akan pergi dan meninggalkan kita, Rezeki, Jodoh, Maut semua ketentuannya dari Allah SWT.

Harta benda pangkat dan jabatan semua akan pergi meninggalkan kita, Hanya amal dan ibadahlah yang akan menyelamatkan kita di Akherat kelak,
Semuanya itu kehendak dari Rahasia dari sang maha pencipta Allah SWT.,"Ucap dan pesannya.

Lanjutnya "Jurnalis Tangerang Raya setiap bulan  jumat malam tepat nya malam ini, mengadakan Yasinan, yang bertempat di Kantor Sekretariat JTR lantai 2 pemda lama samping lapangan Ahmad yani, sekaligus mendoakan almarhumah Asmi Binti Nisan, istri glen,"tutupnya.

Solihin

Tidak ada komentar