Pilkades 2019, Hari Ini Sofiyat Abdullah Daftarkan Diri Untuk Maju Pada Balon Kades Buaran Bambu



onlinepantura.com PAKUHAJI - Tahapan Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Kepala Desa (Kades) Buaran Bambu Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang hingga hari ini masih berjalan,

Tampak pada hati inj Jum'at 20 September 2019 bertempat di Kantor Sekretariat Panitia Pilkades Buaran Bambu mendapatkan kunjungan dari salah satu kandidat Balon Kades untuk. Mengikuti mendaftarkan Balon Kades tahun 2019.

Balon Kades atas nama Sofiat Abdullah yang datang diiringi oleh para pengguna dukung dan simpatisan Balon merupakan moment yang sangat berharga pada proses kegiatan tersebut.


Menurut Masyim Ketua Panitia Pilkades Buaran Bambu kepada onlinepantura.com disela sela kegiatan mengatakan, Alhamdulillah, untuk hari ini tahapan proses pendaftaran Balon Kades Buaran Bambu dilakukan oleh salah satu Balon atas nama Sofiat yang ke 3 untuk mendaftarkan diri maju pada Pilkada tahun 2019 inj,"ungkapnya.

Alhamdulillah, untuk hari ini sudah ada 3 orang balon Kades Yang telah mendaftarkan diri, diantaranya atas nama, 1. Bondang, 2. Mulyati bt. Sueb, 3. Sofiyat Abdullah.

Dari informasi yang di himpunan panitia ada sebanyak 4 orang yaitu atas nama, Bondang, Mulyati bt. Sueb, Sofiyat Abdullah dan Herman. Dan Untuk proses tahapan pendaftaran Balon Kades atas nama Sofiat Abdullah hari dapat berjalan baik,"ungkapnya. 

Jamal/solihin



Tidak ada komentar