Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tim Penilai Bina Wilayah Laksanakan Kunjungan Ke Desa Kramat

Senin, Agustus 19, 2019 | 17:10 WIB Last Updated 2019-08-19T10:10:28Z
                             
onlinepantura.com PAKUHAJI - Tim Penilai Bina Wilayah  Kerja TP. PKK Kabupaten Tangerang melaksanakan program Kunjungan ke Desa Kramat Kecamatan Pakuhaji  pada Senin 19 Agustus 2019.

Kegiatan Kunjungan dipusatkan  di Kantor Desa yang diikuti oleh kurang lebih  300 orang  peserta.

 Selain melakukan penilaian Bina Wilayah kegiatan di isi pula dengan  pemberian santunan anak yatim.

Tampak pula hadir dalam kegiatan Tim Penggerak PKK Kabupaten yang di pimpin oleh Ibu  Hendi Sujono, Sekcam Pakuhaji Yandri Permana ,S. STP  Haji Nur Alam Kades Kramat , Ibu hj Nur Aliya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Desa Kramat, Ibu Spika ayu pambayun sebagai Tim Penggerak PKK Kecamatan Pakuhaji , kepala Desa dan lurah se kecamatan Pakuhaji , ibu ibu PKK se kecamatan Pakuhaji.

Pada sambutan Ibu Yuli Zaki Iskandar selaku Ketua PKK. Kabupaten Tangerang yang berhalangan hadir  yang di sampaikan oleh Ibu Hendi Sujono ucapan terima kasih kepada intasi terkait serta tim pengerak PKK Desa Kramat dan kecamatan Pakuhaji yang sudah mau menerima kami tim Penggerak PKK kabupaten Tangerang ,

Lanjut Ibu Hendi  mengucapkan terima kasih kepada Yang sudah berperan aktip dalam kegiatan PKK Desa Kramat dan menjadi salah satu Desa Kramat menjadi Desa pilihan untuk di kunjungi hari ini oleh Tim Bina Wilayah Tim penggerak PKK kabupaten tangerang mudah mudah an Desa kramat mewakili Kabupaten Tangerang  dengan nilai terbaik.

Program Bina Wilayah tim penggerak Kabupaten Tangerang di 29 kecamatan tahun ini di bagi 3 tim Bina wilayah di adakan dari tanggal 19 agustus 2019 sampai 30 agustus 2019.

Maksud dan tujuan di adakan program bina wilayah selain ajang silaturahmi dan pembinaan  ada pula ajang penilaian adminitrasi PKK mau pun 10 program pokok PKK yang ada di desa atau kelurahan Binaan.

Jamal 
×
Berita Terbaru Update