Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Menerangkan ilmu Hukum Sejak Dini, Antonius Silitonga hadir sebagai Pembina Upacara di SD 135911

Senin, Agustus 19, 2019 | 21:56 WIB Last Updated 2019-08-19T14:56:30Z


onlinepantura.com TANJUNGBALAI- Menerangkan tentang ilmu hukum kepada siswa/siswi Sekolah Dasar (SD) sejak dini di SD 135911 Kota Tanjungbalai. Kasi Intelijen Kejari Tanjungbalai Asahan hadir menyapa.

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan ,A.A.G.Satya Markandeya SH Melalui Bidang Kasi intelijen, Senin (19/8/2019) melalui masih pada Tahapan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) diKota Tanjungbalai, Antonius Silitonga hadir sebagai Pembina Upacara yang dihadiri oleh perwakilan Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai, Kepala Sekolah, para Guru dan Siswa/Siswi berjumlah 158 orang mulai dari kelas 1 s/d kelas 6 Sekolah Dasar.

Menurutnya, adapun tujuan dari kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkenalkan kepada Siswa/Siswi tugas dan peran Kejaksaan, seperti perkenalan sejak dini Tentang  Korupsi dan bahaya Narkotika.

"Kegiatan ini mendapat antusias baik dari Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai, Para Kepala Sekolah mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD)sampai SMA/SMK di Kota Tanjungbalai".

Harapannya,kegiatan ini akan dapat terus berjalan sehingga nantinya Kota Tanjungbalai dapat menjadi kota terpelajar.ucap,"ucap Antonius.

"InsyaAllah dengan memahami dan mentaati hukum anak bangsa ini akan menjadi anak yang berprestasi dan membanggakan serta bisa diharapkan menjadi pemimpin -pemimpin masa depan.

Selain itu juga ,pada saat usai upacara kita memberikan  hadiah kepada 6 siswa yang bisa berhasil menjawab pertanyaan dari kami, yakni 3 jam dinding dan 3 sovenir gelas turut menjadi penyemangat pada upacara tersebut.

Red/saufi

×
Berita Terbaru Update