Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambut HUT RI Ke-74, Rekan Touring Jurnalis Asahan berkunjung ke Parapat dan Pulau Samosir

Senin, Agustus 05, 2019 | 11:36 WIB Last Updated 2020-06-01T19:00:37Z

onlinepantura.com SAMOSIR -      Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, sejumlah Jurnalis yang tergabung dalam Jurnalis Asahan melaksanakan Touring ke Parapat dan Pulau Samosir, Sabtu - Minggu. Pada 3-4/8/2019.

Kegiatan yang berlangsung dua hari tersebut mengambil Thema : "Baju Boleh Beda, Tapi Profesi Kita Sama", dan diikuti 21 Jurnalis dari berbagai media, baik Cetak, Online maupun Elektronik.

Menurut Ketua Panitia, Minggu 4-8/2019 malam,  Ulil Amri mengatakan  pada media bahwa adapun tujuan kegiatan tersebut, selain untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) juga untuk memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan antar Jurnalis, yang  melakukan peliputan di Kabupaten Asahan khususnya di Kota Kisaran.

"Ini kan mau HUT RI, jadi kita ambil momentum melalui kegiatan kita ini selain menunjukkan kecintaan kita kepada Bangsa ini, kita juga ingin memupuk kebersamaan dan persaudaraan antara kita,"jelas Ulil.

Diketahui bahwa ulil amri merupakan salah satu  Kontributor di MNC TV Wilayah  Asahan - Tanjung Balai ini, adapun agenda kegiatan ini tidak hanya sebatas senang-senang ataupun jalan - jalan semata.Ucap Ulil.

"Kita mengendarai 9 sepeda motor, diiringi 2 mobil pribadi dan Kita menginap di Samosir dan di sana kita saling diskusi dan Sharing terkait kinerja kita agar menjadi seorang jurnalis profesional. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini," kata Ulil, sekira pukul 20.00 WIB saat bincang bincang. 

Terpisah, Wakil Ketua IJTI Sumut Syariful Gandi didampingi Kabiro Tribrata TV Wilayah Batubara - Asahan - Tanjung Balai, Khairul Fahrizal "Ondot" Simatupang mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Mantab. Karena selain menunjukkan kecintaan kepada Bangsa ini, rekan-rekan Jurnalis juga ingin memupuk rasa kebersamaan," kata Gandi menanggapi.

Solihin/saufi

×
Berita Terbaru Update