Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Desa Laksana Gelar Pembinaan Generasi Muda Dalam Pencegahan Bahaya Narkoba, HIV dan Aids

Senin, Agustus 05, 2019 | 14:19 WIB Last Updated 2019-08-05T15:26:57Z

onlinepantura.com PAKUHAJI - Pemerintah Desa Laksana Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang melalui Bidang Pembinaan Masyarakat melaksanakan Kegiatan Pembinaan bagi generasi muda dalam pencegahan Bahaya Narkoba, HIV dan Aids  pada Senin 5 Agustus 2019 bertempat di Aula Kantor Desa.

Sosialisasi kegiatan ini merupakan salah satu  program pemerintah guna menciptakan  lingkungan sehat di masing-masing wilayah,"demikian hal ini dikatakan Faisal Yusuf sebagai Penjabat Kepala Desa  (Kades) Laksana pada kegiatan.

Diketahui, pengetahuan masyarakat terkait perilaku hidup bersih dan sehat masih belum maksimal. Sehingga perlu diberikan penyuluhan untuk diimplementasikan di keluarga masing - masing..

Diharapkan, program gotong royong dan keswadayaan masyarakat dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan, termasuk pemberdayaan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan mewujudkan kemandirian keluarga sehat yang berkualitas,"ungkapnya.


Menurutnya, kegiatan ini meliputi juga Pembinaan Generasi Muda Dalam Pencegahan Bahaya Narkoba, HIV dan Aids. "Alhamdulillah, untuk bantuan dari pemerintah pada tahun ini mendapatkan  gerobak sampah untuk Desa.

Diharapkan nantinya akan dapat digunakan secara baik bagi masyarakat melalui petugas yang nanti akan dibentuk oleh Desa.

Diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat maupun jajaran pemerintah desa Laksana dapat bersama sama ikut aktif dalam mensukseskan program ini,"harapnya.

Tampak hadir pada kegiatan pihak Dinas Kesehatan melalui Puskesmas , jajaran pemerintah Desa seperti, pengurus Rt, Rw, BPD, Karang Taruna dan Masyarakat Desa Laksana, serta Polsek dan Koramil dan mahasiswa mahasiswa dari Universitas UIN Jakarta.

Jamal/solihin

×
Berita Terbaru Update