Desa Buaran Bambu Gelar Pembentukan Panitia Pilkades


onlinepantura.com PAKUHAJI -
Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) salah satu nya Pembentukan Panitia Pilkades.

Seperti halnya dilakukan  Pemerintah Desa Buaran Bambu  Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang melaksanakan Pemilihan ketua serta pengurus Panitia Pilkades tahun 2019 pada Sabtu 31 Agustus 2019 bertempat di Aula Kantor Desa.

Dalam acara tersebut hadir  Hj Yuyun kasi pemerintahan Kec pakuhaji , Moh Darus Pj Desa Buaran Bambu, Saadih   Ketua BPD   , Endah subyono Kanit Binmas polsek Pakuhaji ,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda

Endah Subyono Kanit Binmas dalam sambutan nya kami berharap kepada panitia terpilih , BPD agar bisa bekerja sama serta membuat pilkades di desa buaran bambu kondusif aman dan netral sebab panitia  , BPD harus nentral .

Moh Darus dalam sambutannya  mengatakan, Panitia  pilkades yang baru saja dibentuk kedepannya akan mengemban tugas yang lumayan padat.

Dan Alhamdulillah tahapan pembentukan panitia pilkades sudah usai, tinggal kita sama sama berdoa agar pamitia pilkades desa buaran bambu di beri kesehatan,"jelasnya.

Saya berharap agar panitia , bekerja dengan propisional dan nentral ,serta bekerja sesuai dengan aturan yang sudah di tentukan,"harap Darus.

Hj yuyun Kasi Pemerintahan Kecamatan Pakuhaji  mengucapkan terima kasih kepada BPD dan jajaran nya yang sudah mengikuti tahapan yang sudah di tentukan 

Saya berharap agar BPD dan panitia pilkades yang sudah terbentuk agar bekerja sama dengan intansi yang ada di wilayah desa buaran bambu serta netral nya harus di jaga,"harapnya.

Jamal 

Tidak ada komentar