Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Mauk: Harapan Di HUT Bhayangkara Ke 73 Agar Selalu Polri Dicintai Masyarakat

Rabu, Juni 19, 2019 | 20:09 WIB Last Updated 2020-06-01T18:37:59Z


OnlinePantura.com KABUPATEN TANGERANG - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang spanduk maupun benner kini bertebaran di berbagai Wilayah seperti halnya di wilayah hukum Polsek Mauk Polres Tangerang Kota.

Kepala Desa (Kades) Ranca Labu Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang nampak sibuk memasang Spanduk ucapan selamat HUT Bayangkara  bersama dengan staf yang lain, di kantor Desa pada Rabu (19/6/19).

Kepala Desa Ranca Labu H. Alim, mengungkapkan, dirinya menaruh harapan besar terkait kondisi keamanan khususnya di desa Ranca Labu kepada pihak polri yang mana berada di wilayah hukum Polsek Mauk. 

"Kami sih hanya ingin saat ini dan kedepan tetap aman, tenteram dan tertib. Untuk sampai saat ini kita di wilayah Polsek mauk untuk pelayanannya cukup baik."ujarnya
Menanggapi hal tersebut, Kapolsek mauk AKP Teguh Kuslantoro, kepada media onlinepantura saat dihubungi via whatsap, mengapresiasi tindakan pemerintah Desa dan masyarakat, menurutnya ini merupakan bentuk cinta dan perhatian warga terhadap institusi kepolisian,"ungkapnya.

“Terima kasih atas responnya, kami sangat mengapresiasi semoga sinergitas Masyarakat dan Polri khususnya di Kabupaten Wilayah hukum Polsek mauk tetap terjalin” ujar Kapolsek.

Ia pun berharap masyarakat khususnya di wilayah hukum mauk selalu menjaga ketertiban dan terus bersinegi dengan Polri baik dari pemerintah Desa maupun masyarakat.

"Yang Jelas Kemitraan Polri Serta Kecintaan Masyarakat Pada Polri Sebagai Pengemban Fungsi Pelayan Dan Pelindung Serta Menjaga Ketertitiban Bersama Masyarakat Agar Selalu Polri Dicintai Masyarakat, "tutupnya.

Adi

×
Berita Terbaru Update